Minggu, 30 Juni 2013

TANDA CEWEK MAU DIAJAK PETTING

Mengajak cewek petting bukan hal mudah meski sudah pacaran bertahun-tahun. Ini dikarenakan bagi kebanyakan cewek konvensional petting adalah percintaan berat pada masa pacaran. Bahkan salah sedikit saja cewek sudah hilang keperawanannya. Untuk mengetahui kapan cewek mau diajak petting, ada baiknya melihat beberapa tanda berikut.
1.  Terbiasa peluk-cium
Mengajak cewek peluk-cium bukan hal mudah bagi cewek konvensional, tetapi bila sudah menjadi kebiasaan, maka petting hanya tunggu waktu saja. Ketika cewek sudah dapat berbagi kemesraan tanpa beban, langkah selanjutnya tergantung pada pintar-pintarbya sabg cowok saja.
2.  Menanggapi pembicaraan soal seks.
Dalam masa pacaran cewek biasa terbuka soal perasaannya, tetapi tak semudah itu untuk tema-tema pembicaraan yang menjurus pada seks. Bila cewek mulai nyaman bicara soal seks artinya dia memang siap untuk aksi nyata. Bila cowok pintar mebgambil kesempatan, maka petting tak akan menunggu lama.
3.  Mau diraba payudaranya
Hampir tidak ada cewek yang tak terangsang hebat saat payudaranya dipegang sama pasangan yang dia cintai. Bahkan ketika cewek terangsang diam-diam dia berharap sang cowok merangsang vaginanya. Cowok yang lihai merayu, meraba payudara akan membuka kesempatan memegang bagian-bagian yang lebih sensitif meski butuh sedikit kesabaran.
4.  Mau pegang penis
Ketika cewek sudah berani memegang penis, biasanya sudah siap untuk menikmati seks yang sesungguhnya. Hanya saja sisa-sisa norma yang masih dia yakini membuatnya ingin mempertahankan diri untuk tidak sampai bersenggama sebelum waktunya. Sekedar menempelkan penis di vagina masih mungkin dia ijinkan, karena baginya sudah tak ada lagi rahasia antara dia dan cowoknta.
5.  Mau diraba Vaginaanya dengan Jari
Cewek yang dalam masa pacaran membiarkan cowok menyenyuh vaginanya menandakan dia tahu ke mana percintaan akan berujung. Cewek sadar betul bahwa cowok sangat menginginkan vaginanya dan cewekpun tak keberatan dengan keinginan itu. Itu sebabnya cewek akan memberi toleransi bila cowok sekedar ingin menempelkan penisnya di tempat ternikmat itu, meski tetap berharap tak sampai masuk ke dalam.
6.  Mau memberi oral seks
Setelah cewek mau memberi kenikmatan seks dengan mulutnya, cewek sudah tahu yang dibutuhkan cowok. Meski mungkin masih pikir-pikir untuk berhubungan kelamin. Bagi cewek semacam ini petting masih menjadi pilihan yang tak terlalu sulit dilakukan.