Minggu, 23 Juni 2013

PERBEDAAN RASA VAGINA SEBELUM MELAHIRKAN DAN SESUDAH MELAHIRKAN


Rasa vagina cewek yang masih perawan dan tidak pada dasarnya tidak ada bedanya, karena volusi dan kekesatan vagina sama saja baik saat masih perawan dan tidak. Cowok bahkan tidak dapat membedakan antara vagina perawan dan tidak kecuali sang cewek berterus terang. Kalaupun ada bedanya hanya dari sikap cewek, dan itupun tidak mudah diketahui cowok.
Rasa vagina yang jelas berbeda adalah antara cewek yang pernah melahirkan bayi dan belum pernah melahirkan. Itupun juga tidak berlaku bagi cewek yang melahirkan melalui operasi caesar, di mana kelahiran bayi yang tidak melalui vagina membuat vagina wanita yang pernah memiliki anakpun tak berbeda dari vagina cewek yang belum pernah melahirkan. Di antara plus dan minus antara keduanya adalah:
1.  Kekencangan Jepitan.
Sebelum melahirkan kencang, setelah melahirkan kendur, bahkan oblak, karena melahirkan bayi beberapa kali. Penis yang masuk tidak merasakan jepitan. Meski demikian ML tetap terasa enak bila dilakukan dengan gaya WOT alias woman on top atau miring.
2.  Kehangatan 
Meski terasa lebih menjepit, vagina cewek sebelum melahirkan agak susah orgasme. Ini dikarenakan pengalaman seksual dan organ-organ seksualnya belum berfungsi optimal. Setelah melahirkan cewek lebih mudah orgasme karena selain organ vitalnya lebih terlatih, wanita lebih membutuhkan seks bukan semata sebagai kesenangan atau alat menyenangka
Terlepas dari kondisi di atas, pada dasarnya yang bikin seks nikmat dan tidak bukan terletak pada besar kecilnya lubang vagina, tetapi pada seberapa besar hasrat yang terbangun selama bercinta. Meski ML dengan memek ABG, tapi kalau bukan didasari hasrat yang sama pasti terasa hambar. ML dengan tante-tante bahkan sering kali lebih berasa dan tak terlupakan karena lebih mahir dalam bercinta.