Selasa, 11 Juni 2013

10 PASANGAN SELINGKUH PILIHAN WANITA BERSUAMI

Lelaki yang bisa menjadi selingkuhan wanita bersuami tak selalu Don Juan atau hidung belang yang piawai merayu dan meluluh hati wanita. Sekalipun termasuk lelaki "baik-baik", beberapa lelaki berikut potensial menjadi selingkuhan wanita, karena kedekatannya dengan sang wanita.  
1.    Mantan Pacar
Mantan pacar adalah lelaki yang paling difavoritkan menjadi selingkuhan oleh kebanyakan wanita. Kesan pribadi terhadap seorang lelaki yang pernah tertanam di masa lalu tak pernah benar-benar hilang dari kenangan seorang wanita. Bahkan perpisahan yang menyakitkan sekalipun sering kali menggoda batin wanita di saat yang lain. Apalagi memori selalu terlihat lebih indah dibanding kenyataan.
Perjumpaan kembali di saat yang berbeda hanya akan menyisakan kesan indah, terutama di saat kekasih baru atau suami tak mampu membuat wanita merasa lebih nyaman dibanding dengan sang mantan. Melarikan hati pada mantan kekasih menjadi pilihan paling mudah dan menyenangkan. Apalagi bila perpisahan bukan terjadi karena ketidakcocokan, tetapi karena hal lain yang mengharuskan berpisah. 
2.    Teman Lama
Di masa lalu seorang teman lama mungkin tak terlihat istimewa di mata wanita, tetapi kesan itu sangat boleh jadi berbeda saat ini. Kemandirian, kemapanan karier, dan penampilan yang tak terbayangkan akan dimiliki oleh sang teman lama kadang mempesona seorang wanita saat kembali bertemu. 
Kenangan masa lalu yang masih tersisa sebagai sahabat akan memudahkan seorang wanita bersuami dekat dengan teman lama lebih dari sebelumnya. Status hubungan di masa lalu yang hanya sebagai teman membuat wanita tidak banyak mengalami hambatan untuk dekat. Sedikit saja sinyal cinta atau godaan dilontarkan akan dengan mudah menggerakkan ketertarikan wanita pada teman lama.  
3.    Teman Kerja
Dunia kerja adalah dunia wanita saat ini yang membuat dia dapat dekat dengan lelaki selain suaminya. Kesan dan berbagai kecocokan yang ditemukan di dunia kerja tidak menutup kemungkinan wanita memiliki kedekatan secara batin dengan laki-laki lain. Kesempatan berbagai problema yang semula hanya sebatas masalah pekerjaan dapat meningkat menjadi berbagi problema pribadi. Itulah yang biasanya menjadi awal affair wanita dengan lelaki selain sang suami. 
Rekan kerja sebagai selingkuhan termasuk yang paling aman dibanding sekian banyak alternatif affair bagi seorang wanita bersuami. Alasan pekerjaan dan profesionalisme memungkinkan wanita mencurahkan perasaannya pada lelaki lain, bahkan berhubungan intim secara aman.    
4.    Bos atau Atasan
Status bos atau atasan memiliki daya tarik tersendiri, terutama dari segi kewibawaan. Apalagi bila ditambah dengan kekayaan yang menggiurkan, bos biasanya tampak lebih mempesona. Soal usia sering kali tak lagi menjadi kendala bagi wanita, apalagi sejak wanita menikah dan punya anak.
Kedekatan pribadi dan kecocokan yang ditemukan oleh wanita dengan atasannya sering kali memudahkannya jatuh ke pelukan sang bos. Alasan pekerjaan menjadikan hubungan biasanya bertahan cukup lama, karena selain aman juga berbagai fasilitas kerja memberi kemudahan pasangan selingkuh ini menyalurkan hasratnya.    
5.    Teman On Line
Kehadiran media social seperti facebook, twitter dan sejenisnya saat ini menciptakan fenomena baru berupa keterbukaan dan terjalinnya hubungan orang dari berbagai tempat di dunia. Bagi wanita yang kurang punya kesempatan bergaul langsung dengan lelaki selain suami, media on line sering kali menjadi wahana yang membuat wanita mengenal pribadi lain sekalipun hanya di alam maya. 
Pesona virtual tak jarang membuat wanita merasakan indahnya jatuh hati. Meski semula baru sebatas candaan dan godaan batin, tidak jarang hubungan berlanjut dengan kopi darat dan perselingkuhan yang lebih intens dimulai. 
6.    Bawahan dan Sopir Pribadi
Wanita-wanita bersuami yang memiliki "kekuasaan" tak jarang memilih lelaki yang "lebih lemah" sebagai sasaran selingkuh. Kejenuhan atau ketidakharmonisan hubungan dengan suami sering kali dilampiaskan dengan memuaskan hasrat batinnya dengan lelaki yang status sosialnya "lebih rendah" seperti bawahan, dan tak jarang pula sopir pribadi.
Keleluasaan wanita untuk berkomunikasi, memberi perintah dan mengatur membuat "lelaki lemah" tak berdaya menolak rayuan sang majikan atau atasan. Apalagi tingginya hasrat seksual yang biasanya dimiliki oleh majikan membuat bawahan tak akan menyia-nyiakan kesempatan.   
7.    Sahabat Suami
Istilah pagar makan tanaman bukan isapan jempol dalam percaturan sosial. Kedekatan seorang wanita dengan sahabat suami tak jarang membuat sang wanita merasa menemukan chemistery tertentu. Perbedaan sikap dan tutur kata sahabat suami kadang membuat sahabat suami terkesan lebih menarik dibanding suami, apalagi bila keharmonisan hubungan dalam pernikahan dirasa tak pernah tercapai.
Hubungan persahabatan antara seorang wanita yang turut terjalin dengan sahabat suami sering kali menjadikan hubungan menjadi relatif aman dilakukan. Mereka dapat saja saling bicara soal perasaan tanpa sepengetahuan suami dan menjalin hubungan yang lebih intens sebagai kekasih gelap.   
8.   Tetangga
Lelaki yang paling sering menjadi pilihan selingkuh wanita di pedesaan adalah tetangga sendiri. Hubungan kekerabatan yang dekat tak jarang membuat wanita sering mendapat "tatapan berbeda" dari lelaki yang sering dijumpainya sehari-hari. Kesan yang terbangun antara wanita dan laki-laki yang sering dijumpai membuat seorang tetangga lebih menarik dibanding suaminya sendiri.    
Ketika gayung saling bersambut, mereka hanya butuh kesempatan untuk meluapkan perasaannya. Uniknya, perselingkungan dengan tetangga biasanya justeru lebih to the point. Hubungan seks lebih cepat dilakukan dibanding bujuk rayu. Apalagi perselingkuhan dengan tetangga lebih sering dilatarbelakangi ketidakpuasan dengan pasangan. 
9.   Brondong
Fenomena ini populer di era belakangan, sekalipun sebenarnya sudah ada sejak dahulu kala. Pilihan wanita bersuami berselingkuh dengan brondong biasanya dilatarbelakangi kebutuhan yang bersifat seksual. Kalau jaman dulu wanita melakukannya karena ada kepercayaan untuk awet muda, saat ini lebih didasari kebutuhan akan sensasi, gaya hidup, atau pelampiasan.
Wanita yang memilih brondong biasanya adalah mereka yang kurang terkontrol kegiatannya oleh suami. Konon istri-istri pejabat yang super sibuk dan jarang pulang atau suami yang sakit-sakitan menjadikan wanita mencari kepuasan seksual dengan lelaki muda. Kekayaan menjadi modalitas utama wanita tipe ini, karena mereka dapat "membeli" brondong yang membutuhkan seks sekaligus uang.        
10.  Kenalan Baru
Mobilitas manusia akhir-akhir ini tak jarang mempertemukan wanita dengan pria lain yang memiliki chemistry kuat dengannya. Perjalanan rutin di bis kota, hubungan bisnis, dan berbagai kesempatan memungkinkan wanita bertemu kenalan baru yang mempesona. Sekalipun jarang terjadi, tetapi ada pula wanita yang terpikat orang baru yang sama sekali tak pernah dikenal sebelumnya.