Minggu, 14 September 2014

8 TANDA WANITA BERSUAMI SIAP DIAJAK SELINGKUH

Meski sudah tidak perawan, serta wajah dan tubuhnya tak lagi sesempurna gadis belia, tetapi selingkuh dengan wanita bersuami memiliki sensasi yang tak terlupakan. Besarnya gairah, pengetahuan, kemampuan dan pengalaman seksualnya yang matang membuat sebagian lelaki tertarik untuk bercinta dengan wanita bersuami. 
Meski demikian, menakhlukkan wanita bersuami susah-susah gampang. Wanita bersuami yang kelihatannya akrab bisa-bisa justeru marah-marah saat diajak selingkuh. Itu sebabnya, "menembak" wanita bersuami perlu melihat tanda-tanda berikut.  
1.  Akrab dan bersahabat
Bila anda mendekati sahabat lama, mantan pacar atau kenala baru yang sudah bersuami, lalu sikap wanita itu terbuka, bersahabat, dan membuat kalian akrab, maka Anda dapat sedikit berbesar hati. Tak semua orang diterima oleh wanita bersuami untuk menjadi temannya, sebab dia akan sangat selektif terhadap siapa yang dapat dekat dengannya.
Wanita baru dapat dekat dan akrab dengan seseorang yang memang ada chemistery di hatinya. Bila wanita bersikap akrab dan bersahabat itu pertanda dia nyaman dengan Anda. Ketika wanita menunjukkan sikap bersahabat, artinya anda sudah mendapat jalan pertama untuk lebih dekat dengannya. Si dia telah menerima anda sebagai pria yang dapat dia jadikan teman.
Bahkan andai kata dia masih sendiri, Anda termasuk lelaki yang dapat dia terima menjadi pendampingnya. Pertemanan dengan wanita bersuami tidak mungkin lewat jasa mak comblang, bukan? Kedekatan itu memungkinkan anda dekat dengannya dan melakukan langkah-langkah lebih jauh sesuai keadaan yang anda temui.
2.  Tidak Marah saat digoda
Dalam bercanda seseorang sulit menghindar sama sekali dari candaan yang mengarah pada godaan nakal. Godaan wanita bersuami mungkin awalnya tidak terlalu vulgar, semisal berkaitan dengan urusan ranjang kamu dengan istri kamu, tapi itu sudah cukup menjadi tanda si dia mulai nyaman dengan kehidupan pribadi kamu.
Wanita memang suka digoda oleh pria, tetapi tidak oleh sembarang pria. Wanita bersuami biasanya bahkan marah bila digoda oleh orang yang tak dia inginkan. Wanita bersmuami paling suka digoda oleh orang yang dia sukai. Bila sesekali anda menggodanya dan dia terlihat tersanjung, berbunga-bunga, atau minimal tidak marah atau menjauh dari Anda, maka artinya dia suka dengan Anda.
Dia sangat mungkin tertarik pada Anda bila terlihat tersipu atau menyergah. Sikap itu menandakan dia menanggapi godaan Anda, misalnya dia bilang "Pret", "Gombal", atau "Aku sudah Tua", "Aku kan gemuk?", "Sudah tak menarik", atau "Lebih cantik istri kamu".
3.  Nyaman berbicara
Wanita normalnya suka berbagi cerita dengan teman sejenisnya, tetapi bila teman yang dia jadikan lawan berceritanya laki-laki, maka itu pertanda dia tertarik pada kamu. Yang jelas dia percaya, nyaman dan bahagia bersama kamu. Mungkin ceritanya hanya seputar masalah teman-teman, masa lalu atau hal-hal yang tak terlalu penting, tapi itulah cara wanita menikmati kedekatan dengan pria.
Wanita biasanya mudah takluk oleh kata-kata, tetapi bila dia lebih banyak berkata-kata itu tandanya dia telah menjadikan anda sebagai bagian dari dirinya. Perhatikan sikap wanita bersuami yang dekat dengan anda. Apabila dia betah telepon berlama-lama dengan anda, atau banyak berbicara atau bercerita seakan tak ada habisnya, itu pertanda dia nyaman bersama anda.
Bila anda sering chatting dengan dia di FB, WA, BB atau media sosial lain, lihatlah tulisannya. Bila lebih panjang dibanding yang anda tulis, maka itu pertanda dia merasa nyaman bersama Anda.
4.  Perhatian
Ketika dalam pertemanan si dia menunjukkan sikap penasaran atau ingin tahu banyak hal tentang Anda, atau bahkan perasaan Anda, itu menandakan dia tertarik pada Anda. Kemungkinan bibit cinta terlarang bersemi di hatinya meski awalnya hanya bermula dari simpati atau kagum pada kesuksesan Anda. Mungkin Anda hanya ngibul saja soal kesuksesan, atau masalah pribadi Anda, tetapi bila sang wanita terlihat antusias menanggapi atau banyak bertanya lebih jauh, itu pertanda si dia punya empati pada anda. Empati dan perhatian merupakan pintu gerbang untuk memasuki hati wanita.
5. Menghubungi Lebih Dulu
Bila wanita bersuami lebih sering berinisiatif duluan menelpon, BB, WA kamu, bisa jadi itu pertanda dia sudah tertarik padamu. Ada sesuatu yang spesial dari diri kamu yang menarik perhatiannya. Bila dia penasaran atau kangen dengan candaan nakal kamu, itu pertanda kehadiran kamu sudah sangat berarti baginya, minimal sebagai pengobat kehampaan batinnya.
Wanita tak akan betah menyimpan sesuatu untuk dikatakan pada Anda, bila memang merasa nyaman bersama Anda. Cobalah tidak menghubunginya lebih dulu. Bila ternyata dia menghubungi Anda, maka itu pertanda dia mulai membutuhkan Anda. Anda telah menjadi tempat dia menumpahkan uneg-uneg yang mungkin tak pernah dia katakan pada orang lain. Bahkan boleh jadi dia mulai kangen pada Anda, dan kangen adalah tanda awal seseorang jatuh cinta.
6. Curhat
Wanita bersuami adalah makhluk yang biasanya penuh keluh kesah. Meski demikian, wanita normal tak akan mudah membuka masalah pribadinya pada pria lain. Bila wanita bersuami membiarkan masalah pribadinya didengar pria lain, itu artinya dia membuka hatinya untuk pria itu. Keluhan pribadi di hadapan Anda sama halnya dengan undangan untuk masuk di ruang pribadinya. Itu artinya anda mendapat ruang yang sedikit banyak sama dengan ruang yang seharusnya hanya dimasuki sang suami.
Mencurahkan beban perasaan merupakan bagian paling intim bagi wanita, sekalipun sudah bersuami. Curhat berarti membuka batin pada seseorang di luar dirinya. Wanita selalu curhat dengan yang dia percaya, dan itu artinya dia mempercayai Anda, dan kepercayaan itu bisa lebih jauh lagi dengan mempercayakan hatinya pada Anda.
Curhat juga menjadi pertanda dia ingin diperhatikan, didengar dan dipahami. Itu sebabnya curhat tak selalu harus mendapatkan solusi. Curhat berarti menjadikan Anda sebagai sandaran. Kesempatan untuk menikmati keterbukaan batin wanita akan membuat Anda semakin dekat dengan keterbukaan tubuhnya. Bila kamu pintar memancing wanita untuk curhat sama halnya dengan memancingnya membuka baju di kamar bersama kamu. 
7. Bicara Sex
Sex adalah urusan paling pribadi bagi wanita normal. Itu sebabnya, wanita umumnya hanya bicara sex dengan sesama wanita, bahkan jarang melakukannya dengan sang suami. Bila dia bicara sex dengan lawan jenisnya, maka itu pertanda paling jelas sebagai ajakan bercinta dengannya. Bila kamu pandai memancing, maka bercinta dengan wanita bersuami tak sulit kau lakukan.
8. Mau Diajak Janjian
Wanita bersuami biasanya memiliki batasan untuk bertemu seseorang. Mereka akan berusaha menjaga jarak apalagi dari pria lain, dikarenakan rasa kuatir ketahuan suami atau orang dekat menghantui mereka. Bila ternyata dia dengan senang hati memberi kesempatan pada anda untuk bertemu di rumahnya, kerabat atau tempat-tempat publik, itu pertanda dia memang menyukai anda. Wanita tak akan mengambil resiko bertemu anda bila tak ada rasa yang perlu dia bela.
Setelah akrab dengannya di telepon atau dunia maya, cobalah untuk bertemu. Lelaki tak kekurangan akal untuk mengajak kopi darat wanita, seperti sekedar mampir ke rumah atau kantor karena kebetulan lewat, atau sengaja janjian di acara reuni. Lihat reaksinya. Bila dia bersemangat bertemu kamu di tengah padatnya waktu dan kesempatan yang dia miliki, itu pertanda si dia punya atensi khusus buat kamu. Dengan tetap menjaga seolah kamu tak berambisi pada sex, kamu tinggal susun rencana bercinta aman dengannya.
Bila sudah memasuki level ini, maka Anda tak perlu menyatakan cinta dengan kata-kata. Segera rengkuh tubuhnya saat ada kesempatan, sebab dia pasti tak akan menolak.