Jumat, 28 Juni 2013

SIKAP CEWEK BILA TERANGSANG BERAT

Sebagai insan normal, cewek kadang terangsang saat melakukan kissing atau petting. Hanya saja sikap cewek berbeda-beda menyikapi rasa terangsang yang dia rasakan. Ranhgsangan memang menjadi awal hubungan seks yang semakin dalam, tetapi sebagiancewek terbawa suasana untuk bercinta lebih jauh, tetapi ada juga yang sebaliknya. Di antara sikap dan tindakan yang dilakukan cewek adalah:
1.  Menghindar
Setelah larut dalam ciuman yang hangat dan dalam, atau petting dengan pacar, sebagian cewek justeru menghindar, melepaskan diri, atau mengakhiri kemesraan. Cewek merasa takut tak mampu menahan diri dari godaan untuk melakukan hubungan seks yang lebih jauh. Sikap seperti ini biasanya dilakukan oleh cewek yang masih perawan. Si cewek merasa enggan kehilangan keperawanannya saat masih pacaran.
2.  Pasrah
Saat terangsang hebat, kadang cewek kehilangan kendali dirinya. Cewek menjadi 'dungu', dalam arti tak tahu apa yang harus dilakukan. Cewek berada dalam suasana bingung harus  berbuat apa, sehingga hanya menurut saja pada ide sang cowok selanjutnya. Bila sang cewek pernah ML sebelumnya, maka dia tak akan ragu untuk membiarkan cowok membawanya pada hubungan intim, tetapi kalau belum pernah ML, maka sang cewek akan memastikan dulu sang cowok bertanggung jawab bila sampai terjadi hubungan intim.
3.  Memaksa
Cewek yang terangsang hebat biasanya kehilangan kontrol diri, bahkan hilang akal sehatnya. Bila cowok bersikap dingin, seolah tak bermaksud ML, maka sang cewek biasanya akan marah. Ceweklah yang justru akan memaksa cowok menuntaskan cumbuan mesra dengan hubungan kelamin.