Selasa, 25 Juni 2013

DIKHIANATI ISTRI

Setelah tahu yang kau rasakan. Setelah melihat semua yang kalu lakukan, aku merasa bukan cemburu. Aku tidak takut kamu meninggalkanku. Aku tak takut kehilangan kamu. Kamu memang masih mencintainya, bahkan mungkin lebih menyukainya dibanding aku, bagiku dia sama sekali bukan pesaingku, tidak ada apa-apanya dibanding aku.  Dia memang lebih pantas untuk perempuan sekelas kamu.
Aku hanya muak denganmu. Aku sangat kecewa dengan sikapmu. Kamu melecehkan aku. Kamu mengkhianati aku. Kamu tidak menghargaiku. Kamu bermain-main di belakangku. Kamu tidak peduli pada perasaanku.Kamu hanya seorang pembohong. Kamu munafik. Kamu tak bisa dipercaya.  Kamu pembohong dan penuh kebohongan. Tak segan berbohong untuk menutupi kebohonganmu.
Aku tak bisa menerima kenyataan ini, tapi harus tetap menjalani. Perasaanku sangat-sangat sakit, teramat pedih, tapi harus segera bangkit. Aku tak mungkin habiskan waktuku untuk kekonyolan ini.