Minggu, 23 Juni 2013

TANDA WANITA PUAS DI RANJANG

Untuk mengukur sejauhmana kehebatan seks Anda, perilaku dan respons pasangan dapat memberikan petunjuknya untuk Anda. Amber Madison, penulis buku Are All Guys Assholes? dan Hooking Up and Talking Sex with Your Kids menjelaskan ada tujuh tanda yang menunjukkan aksi seks Anda hebat dan si dia terpuaskan olehnya. 
1. Sikap Tenang
Ini adalah tanda fisik yang menunjukkan bahwa pria merasa terpuaskan. Kalau saat bercinta, Anda menemukan tanda ini pada diri suami, berikan waktu untuknya agar bisa sedikit meredakan kenikmatan supaya aktivitas seks Anda bertahan lebih lama. 
2. Menyukai Seks 
Ketika merasa terpuaskan dengan aksi Anda, si dia takkan bisa melupakannya. Bahkan hanya dengan memikirkan aktivitas seks yang baru saja Anda dan dia lakukan, pasangan akan cepat terangsang dan memintanya lagi. 
3. Suka Godaan Nakal 
Tanda lain yang menunjukkan kehebatan aksi Anda di antaranya dia tak berhenti memikirkan aktivitas seks yang baru saja berakhir. Karenanya si dia akan terus menerus menggoda Anda setelahnya, berharap dapat menikmati lagi aksi Anda. 
4. Melayani Pasangan 
Tanda kalau Anda berhasil tampil memuaskan saat bercinta adalah si dia berperilaku lebih sensitif sepanjang hari. Jangan heran jika suami mengirim pesan singkat yang mesra atau bahkan menggoda, di sela jam kerjanya. Perilaku yang boleh jadi jarang Anda temui darinya. 
5. Pria Merasa Puas 
Ungkapan verbal seperti ini tentu tak bisa dibantah lagi. Anda tak perlu meragu karena si dia langsung menunjukkannya kepada Anda. Hal ini dilakukannya agar Anda tetap menjaga kehebatan bercinta.  
6. Suka Eksperimen 
Jangan hanya mengukur sejauhmana kehebatan seks dari sisi pria. Anda juga perlu melihat ke dalam diri. Kalau Anda merasakan kepuasan atau kenikmatan setelah bercinta, ini juga petanda Anda memiliki seks yang hebat.  
7. Bahagia dan Percaya Diri
Pria punya sisi kompetitif yang tinggi. Kalau si dia mengajak Anda mengeksplorasi gaya bercinta yang benar-benar baru, artinya si dia ingin menunjukkan aksinya dan kehebatannya untuk mengimbangi Anda. Misinya, membuat Anda merasa berkesan terhadapnya. Selain juga tentunya si dia ingin memuaskan Anda seperti Anda telah memuaskannya. Namun jangan sungkan bicara jika ternyata gaya baru tersebut bikin Anda merasa tak nyaman dan tak menikmati hubungan seks. Dengan panduan dari Anda, si dia juga bisa beraksi sama hebatnya seperti Anda.
8.  Biasa Bicara Seks
Wanita yang puas dalam urusan ranjang akan menganggap hubungan seks sebagai kebutuhan biasa, seperti makan dan minum. Wanita dapat membicarakan urusan seks secara wajar dengan pasangannya. Ini berbeda dari wanita yang tak puas, di mana seks akan menjadi kebutuhan luar biasa. Emosi wanita mudah memuncak bila bicara soal seks dengan pasangan, dan menggebu-gebu bila bicara dengan orang lain.
9.  Seks sebagai Kesenangan
Kepuasan seks yang diperoleh menjadikan wanita menempatkan seks sebagai kesenangan. Seks tak selalu harus berarti orgasme, karena hari-hari di mana wanita hanya sempat melakukan seks cepat merupakan kesenangan tersendiri. Wanita tidak mengejar orgasme setiap hari, tetapi menempatkan seks-seks cepat sebagai pemancing ke arah seks berat (hard sex) pada saat memungkinkan. 
10.  Tidak Ada Masalah dengan Pasangan
Kepuasan seks merupakan salah satu kunci keharmonisan hubungan, di samping komunikasi dan ekonomi. Bila dua faktor lain tersebut terpenuhi, kehidupan seks menjadikan kehidupan pasangan berlangsung tenang  Kalaupun  ada, hanya masalah-masalah ringan seperti masalah anak, rumah atau lingkungan.