Jumat, 21 Juni 2013

REAKSI CEWEK SAAT PERTAMA KALI DIAJAK CIUMAN

Kalian para cowok yang baru saja punya cewek, pasti ingin merasakan mencium, memeluk dan meraba-raba tubuh cewekmu, bukan? Pertamanya kamu mungkin ragu atau tak tahu bagaimana memulainya, tapi sebagai manusia normal suatu saat kamu pasti melakukan berbagai cara agar keinginanmu kesampaian. 
Sebagian mungkin menggunakan akan melakukannya dengan cara mencuri kesempatan, mencium tanpa permisi, merayu sampai cewek jatuh dalam pelukan, atau terang-terangan mengajaknya bermesraan. Bila kamu menggunakan strategi terakhir, maka reaksi cewek biasanya akan seperti berikut. 
1.  Manolak
Setelah kamu mengutarakan keinginanmu, jangan berharap cewek akan menjawab, ya silakan. Reaksi pertama cewekmu, kalau dia cewek normal pasti menolak, tapi kamu nggak perlu kaget, karena itu reaksi normal. Setiap cewek pasti jaga image di depan cowok, sekalipun dia sudah pernah gonta-ganti pacar. Penolakan itu dikarenakan cewek tak ingin disebut disebut perempuan gampangan. 
Karena itu nggak usah putus asa, sebab kalau sudah suka dan terima kamu sebagai cowoknya, cewek nggak serius kok nolaknya. Bisa-bisa si cewek diam-diam ngarep kapan kamu meminta, tetapi jaga image saja. Tapi sabar, bro. Kamu tak boleh langsung nyosor aja. Biarkan suasana tenang, karena itu artinya si cewek bilang, jangan! Jangan sekarang maksudnya.
2.  Marah atau Gemes
Kalau kamu minta cium, reaksi umum lainnya yang ditunjukkan cewek adalah marah-marah, baik dengan mimik mukanya, memukul atau mencubit kamu. Bila itu yang terjadi, jangan kamu anggap itu benar-benar kemarahan besar atau tanda kebencian sama kamu, karena itu reaksi keras seperti itu justeru menunjukkan si cewek pengen kamu melakukannya. 
Cewek hanya salah tingkah oleh ajakan kamu untuk peluk-cium. Cobalah perhatikan, di balik raut marahnya sebenarnya si cewek tersenyum. Tapi ingat, kalau marahnya kelihatan serius dengan berbagai argumen mending kamu jangan maksa, karena bisa berabe. Kamu bisa dianggap tidak mendengarkan dia. 
3.  Malu-malu
Kadang si cewek tidak berani menolak mentah-mentah, apalagi marah-marah kalau kamu ajak ciuman, tapi hanya tersipu malu. Nah, kalau kaya gini reaksinya itu pertanda boleh, tapi jangan sekarang. Kalau kamu sosor juga, maka kurang berkesan. Dia gampang lupa sama ciuman pertama kamu.
Mendingan kamu sabar dulu, karena dia juga butuh waktu. Bahkan kalau bisa, habis ngajak kamu pura-pura lupa pada permintaan kamu, sebab cewek selalu ingat sama yang kamu pernah minta dan dia belum berikan. Kalau sudah begitu dijamin pada pertemuan berikutnya dia yang tanya ke kamu, jadi cium, nggak.   
4.  Diam
Tidak jarang cewek yang diam saja saat kamu ajak ciuman. Kamu jangan buru-buru menganggap si dia mau, sebab itu artinya si cewek bingung atau ragu dengan ajakan kamu. Dia berpikir keras apakah mau atau tidak, perlu atau tidak, sekarang atau tidak.
Sama cewek yang kaya gini kamu mesti sabar, sebab cewek pasti terus memikirkan permintaan kamu. Kebingungan cewek tadi pada akhirnya pasti mengiyakan, sebab kalau kamu kelihatan tidak memaksa, maka si dia tak akan tega membuatmu  kecewa. 
5.  Mempertanyakan
Ada juga cewek yang saat kamu minta cium di mempertanyakan banyak hal. Sebagian pertanyaan itu mungkin kamu bisa jawab, sebagian mungkin juga tidak. Di antara pertanyaan cewek adalah, "Kamu sama aku hanya buat gituan?" atau yang agak susah menjawabnya "Kamu nggak tahu itu dosa?"
Kalau kamu pintar cari jawabannya, silakan saja kasih jawaban yang mampu menjawab pertanyaan cewek dengan memuaskan. Kalau kamu nggak bisa kasih jawaban yang masuk akal, mending kamu diam saja, atau pura-pura menyerah, misalnya dengan bilang, "Kalau kamu keberatan aku nggak masalah". Gagal, dong? Tidak.
Cewek tak akan tega memberimu kegagalan. Di lain kesempatan si dia pasti kasih yang kamu minta. Dia cuma butuh waktu untuk menimbang-nimbang kapan memberikan yang kamu mau.