Kamis, 13 Juni 2013

5 PERUBAHAN COWOK SETELAH ML DENGAN PACAR

Sebagian cowok menumpahkan semua kemampuan merayu agar cewek mau diajak bercinta. Berjuta janji dan harapan ditebar untuk meluluhkan pertahanan cewek. Tak jarang cowok meyakinkan cewek bahwa ML sebagai pembuktian ketulusan cinta.
Sebagian dari kamu para cewek mungkin sedang berfikir keras, mempertimbangkan dengan penuh bimbang atas permintaan cowok untuk ML sebelum menikah. Soal apakah kamu akan memberikan seks sebelum waktunya atau tidak, kalian perlu tahu bagaimana kecenderungan cowok  setelah ML pranikah berikut.
1.  Rasa Cinta Berkurang
Setelah berhasil disetubuhi saat masih pacara, nilai seorang cewek pada dasarnya menurun drastis di mata sang cowok. Ibarat bunga indah yang tengah mekar menggoda, pesona cewek sebelum ML pranikah menjadi pusat perhatian sang cowok. Saat kuntum bunga itu kau biarkan dipetik seorang cowok, dia tak lagi semenawan sebelumnya di mata kumbang-kumbang, termasuk kumbang yang telah menghisap madunya. 
Perasaan cowok pada sang cewek berubah menjadi tak seperti sebelumnya, sebab rasa cinta seorang cowok yang mengajak seks pranikah pada dasarnya juga bercampur dorongan hasrat. Mungkin sang cowok tetap cinta, tetapi jangan berpikir rasa itu masih seperti sebelumnya.   
2.  Angin-anginan
Setelah cewek menyerahkan mahkotanya, sikap cowok biasanya menjadi angin-anginan. Sikap cowok yang semula tampak sangat mencintai, membutuhkan dan ingin selalu dekat berubah menjadi pasang-surut. Rasa cinta dan perhatian cowok meningkat saat dia membutuhkan seks, tapi perasaan itu menurun setelah puas menyalurkan hasratnya. Bahkan setelah puas, cowok sering bersikap tak butuh kamu lagi.
3.  Tampak Watak Aslinya.
Saat jatuh cinta, orang biasanya hanya menunjukkan sikap baik saja dan menyimpan rapat sifat-sifat yang tidak kamu sukai. Setelah ML dengan pacar, cowok biasanya baru menunjukkan sikap aslinya. Sikap kasar, keras, atau suka menyakiti akan lebih sering muncul karena cowok tak lagi takut ditinggalkan sang cewek. Bahkan ada kecenderungan setelah ML dengan pacar, sikap cowok biasanya cenderung mudah marah. 
4.  Berfikir dan Mencoba Selingkuh
Setelah sukses menggauli sang pacar, cowok biasanya penasaran dengan cita rasa cewek lain. Cowok biasanya ngin mencoba cewek "model" lain. Itu sebabnya setelah cewek menyerahkan segalanya, cowok cenderung genit mendekati cewek lain. Cowok merasa lebih bebsa dan dapat bersikap nothing to lose untuk mendekati cewek cewek lain. 
5.  Mendambakan Istri Perawan
Sekalipun sudah tak lagi perjaka, cowok normal pasti mengharapkan menikmati keperawanan di malam pertama. Keinginan untuk menikah dengan cewek yang masih perawan tentu saja menempatkan sang pacar bukan lagi calon istri idaman. 
Sikap cowok seperti ini tentu saja mengecualikan ML dengan pacar yang memang ditujukan untuk mengikat sang cewek.