Rabu, 05 Juni 2013

REAKSI CEWEK SAAT TERANGSANG

Banyak cowok mengira keindahan hubungan seks hanya saat intercourse saja. Padahal saat terindah dalam percintaan justeru terjadi pada saat sebelum hubungan intim dilakukan, terutama saat cowok dan cewek saling merangsang pasangannya.
Melihat cewek terangsang hebat adalah saat-saat yang sangat menggoda bagi cowok. Menyaksikan tubuh cewek menggelinjang disertai leguhan demi leguhan merupakan saat-saat yang membuat hubungan seksual teramat indah dan penuh arti, serta membuat setiap percintaan sulit dilupakan. 
Sikap dan perilaku cewek saat terangsang bahkan membuat cowok kian tergoda untuk melanjutkan hubungan yang lebih dalam. Kuncinya, cowok sabar dan telaten membahagiakan cewek, sehingga cewekpun akan memberikan kenikmatan yang sama. Di antara reaksi cewek saat terangsang adalah:
1.  Tatapan Kosong
Saat sedang terangsang ekspresi cewek berubah menjadi nanar, tatapan kosong. Saat terangsang oleh cerita atau film, cewek menjadi terlihat bengong sehingga tidak menyahut panggilan. Saat terangsang oleh sentuhan, pandangan mata cewek akan menatap dengan tatapan kosong. Wajahnya mungkin terlihat menatap pasangan, tetapi sebenarnya tatapannya kosong dan menandakan cewek tengah terbawa suasana bergairah. 
2.  Meleguh
Leguhan menjadi cara cewek mengekspresikan apa yang dia rasakan. Sebagaimana saat kesakitan, orang juga meleguh saat merasakan kenikmatan. Leguhan menjadi cara cewek melepaskan perasaan senang, geli dan keinginan untuk terus menikmati yang dia rasakan. 
3.  Menggelinjang
Rasa nikmat tidak hanya diekspresikan dengan kata atau desahan, tetapi juga ekspresi tubuh. Tubuh cewek saat terangsang ditunjukkan dengan gerak tubuhnya yang menggeliat-geliat. Tubuh cewek mengejang menahan rasa nikmat yang menjalari sekujur tubuhnya.
4.  Merespon
Tanda cewek benar-benar terangsang adalah ketika cewek mulai mereaksi sentuhan dengan gerakan yang sesuai dengan rangsangan. Reaksi ini adalah respon lebih lanjut dari terrangsangan sebelumnya. Pada situasi ini biasanya cewek mengharap rangsangan diteruskan sampai mencapai klimaks. Hasrat cewek susah dihentikan saat terangsang seperti ini. Bahkan cowok yang semula mungkin hanya berniat saling merangsang sulit menolak ajakan cewek melakukan percintaan yang sesungguhnya. 
5.  Memaksa
Pada saat rangsangan mencapai puncaknya, cewek biasanya mengerang keenakan. Dengan tatapan mata nanar, meleguh-mengerang dan tubuh yang menggelinjang, cewek tidak lagi puas hanya dengan rangsangan. Cewek siap menuntaskan percintaan dengan hubungan intim sampai hasratnya benar-benar terpuaskan.