Sabtu, 28 September 2013

YANG DIRASAKAN COWOK SAAT PENIS MASUK DI DALAM VAGINA

Cowok yang belum pernah merasakan bercinta pasti penasaran bagaimana rasanya bersetubuh dengan cewek. Sebagai makhluk biologis, setiap cowok pasti pernah membayangkan kenikmatan yang dirasakan saat penisnya masuk ke liang vagina, tetapi semua itu hanyaah angan-angan yang kabur sebelum benar-benar merasakannya.
Selain kata nikmat, tak semua orang dapat menggambarkan rasa bersetubuh. Meski demikian, bila diurai lebih jelas, yang dirasakan cowok saat penisnya masuk ke dalam vagina adalah sebagai berikut.   
1.  Lega
Rasa yang pasti dirasakan saat penis masuk seluruhnya ke dalam vagina adalah plong, perasaan lega, sebab bersetubuh merupakan puncak pencarian cowok terhadap seks. Memasukkan penis ke dalam vagina adalah impian tersembunyi setiap lelaki. Ibarat bepergian jauh, masuknya penis ke dalam vagina adalah sampai pada tujuan.
2.  Senang
Seks bagi cowok adalah kesenangan yang sangat didambakan. Suasana hati yang menyertai perasaan cowok saat penisnya masuk ke dalam vagina adalah ada perasaan senang, bahkan sekalipun hubungan itu dilakukan tidak dengan wanita yang dicintai. 
3.  Geli, hangat, dan licin bila digerakkan
Saat pertama kali masuk ke dalam vagina, penis merasa geli, licin dan hangat. Perpaduan rasa inilah yang membuat seks bagi cowok terasa nikmat. Saat penis hanya diam, rasa geli tidak terlalu terasa, tetapi rasa nikmat akan terasa saat penis digerakkan keluar-masuk vagina. 
Rasa nikmat akan lebih terasa saat vagina juga dalam keadaan terangsang. Apalagi bila jenis vagina cewek memiliki banyak bintil rangsangan di bagian dalamnya. Bintil-bintil tersebut biasanya ada pada cewek yang punya gairah tinggi. Pada cewek yang bergairah biasa saja, penis tak terasa begitu geli. 
4.  Bergairah
Sudah tentu bangkitnya hasrat seksual menyertai saat penis masuk ke dalam vagina. Bila tidak, maka penis tak akan ereksi, bukan? Hasrat tersebut membuat cowok ingin menuntaskan hubungan intimnya sampai dengan ejakulasi di dalam vagina. 
5.  Ingin cewek merasakan hal yang sama dan puas
Kecuali pada cowok egois, cowok selalu berharap sang cewek merasakan hal yang sama, bahkan ingin sang cewek juga mencapai kepuasan. Apalagi bila sang cewek terlihat tak merasakan kenikmatan seperti yang dirasakan cowok. Itu sebabnya, cowok melakukan berbagai gerakan dengan harapan sang cewek merasa nikmat dan mencapai orgasme.
6.  Tak ingin keluar sebelum ejakulasi
Masuknya penis ke dalam vagina memang menjadi impian cowok, tetapi setelah masuk cowok tak ingin keluarkan penisnya dari vagina sebelum mengalami ejakulasi. Cowok pasti merasa kecewa atau minimal kurang puas bila bersetubuh tidak sampai ejakulasi. bahkan ejakulasi luar vagina biasanya membuat cowok kurang puas dibanding ejakulasi di dalam vagina.