Minggu, 23 Juni 2013

10 CEWEK YANG MUDAH DIAJAK PETTING

Bagi sebagian besar cowok, kemesraan fisik hampir selalu menjadi momen yang paling diharapkan, mulai dari sekedar pegang tangan, peluk cium dampai petting. Saat pacaran, sebagian cewek mungkin masih mentolerir cowok pegang tangan atau peluk cium, tetapi tidak semua cewek mau begitu. 
Cara pandang cewek terhadap pacaran akan menentukan sikapnya terhadap hal-hal yang menjurus pada hubungan seks, seperti bermesraan berat (petting). Cewek yang berpandangan konvensional mungkin akan pikir-pikir untuk melakukan petting, sebab rawan kehilangan keperawanan.
Meski demikian, cewek-cewek tertentu atau dalam kondisi tertentu kadang tak dapat menolak ajakan petting kekasihnya. Bila perlu sang ceweklah yang mengajak, atau setidaknya memancing cowok untuk petting. Di antara cewek tersebut adalah:
1.  Soulmate
Hdubungan yang sudah teramat dekat dapat meretas batasan-batasan antara cowok dan ce4weknya. Melakukan apapun, termasuk kissing dan petting dapat dengan mudah dilCewek yang seakukan karena masing-masing saling memahami kebutuhan dan keinginan pasangannya. Menyenangkan pasangan dengan petting atau oral seks menjadi mudah didapatkan cowok dari sang cewek.
2.  Cewek Seksis 
Sebagian cewek terlahir sebagai penyuka seks. Sejak remaja cewek seperti ini sudah kaya akan imaginasi seksual. Itu sebabnya setelah menemukan pasangan, sikap cewek seperti ini menjadi serba-boleh (permisif). Kehadiran kekasih menjadi kesempatan bagi cewek untuk mengekspresikan imaginasinya dalam kenyataan.
3.  Cinta Terhalang
Kissing dan petting bahkan ML sering digunakan cewek sebagai bentuk kenekatan ketika hubungan dengan sang pacar terhalang oleh restu orang tua.  Cewek dan juga cowok sering menjadikan hal-hal berbau seks sebagai pembuktian keseriusan mereka untuk saling mencintai. Hampir setiap cewek yang mengalami hambatan dari ortunya memberi petting atau minimal deep kissing pada sang cowok.
4.  Sering Terangsang
Cewek yang selama pacaran sering merasa teragsang akan mudah diajak petting dan kissing. Gairah yang secara berangsur-angsur dirangsang akan membuat cewek makin peka terhadap urusan seksual.  Petting menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi cewek karena selain dia tahu sisi enaknya, cewek juga tahu bagaimana memberi kepuasan seksual pada pasangan tanpa intercourse.
5.  Cewek yang Yakin Berjodoh
Cewek yang merasa pacarnya sebagai jodoh abadinya di masa depan memandang kemesraan sebagai hal biasa yang cepat atau lambat akan dipersembahkan pada sang cowok. Hubungan yang sudah direstui ortu atau komitmen bersama untuk tak akan berpisah membuat cewek merasa sangat dekat sehingga ajakan cowok sulit ditolak.
6.  Cewek yang Cinta Mati
Kadang cewek memiliki rasa suka berlebihan pada cowok. Cinta yang berlebihan itu mendorong cewek rela berkorban apapun demi membahagiakan sang cowok dengan harapan sang cowok mengimbangi cintanya. Cewek semacam ini mudah diajak kissing dan petting. Meski kadang terpaksa, tetapi tak dapat menolak.
7.  Cewek Lemah Kepribadian
Dekat dengan cewek yang tidak punya prinsip yang tegas kadang ada enaknya. cewek seperti ini mudah dipengaruhi untuk melakukkan apa saja.  Bahkan saat hubungan belum jelas statusnya sekalipun cewek seperti ini kadang mudah diajak melakukan hubungan layaknya orang pacaran.
8. Cewek Bodoh
Sebagaimana cewek yang tak berprinsip, cewek adakalanya tak dapat membedakan antara cinta dan nafsu. Disukai cowok dalam hal keseksiannya atau kehebatannya bercinta sudah cukup untuk membawa cewek semacam ini untuk melakukan kissing, petting, bahkan hubungan intm.
9.  Hubungan Bermasalah
Hangatnya kemesraan seringkali menjadi cara jitu untuk meredakan konflik dengan sang pacar. Sekalipun tak selalu berarti menyelesaikan masalaj, banyak pasangan menggunakan kissing dan petting sebagai jeda untuk melupakan konflik dan perbedaan.  Itu sebabnya cewek sering merelakan sang kekasih melakukan petting sekalipun di saat normal mungkin akan ditolak.
10. Merasa Bersalah
Karena suatu kesalahan kadang cewek tertuntut untuk menunjukkan penyesalannya pada sang cowok. Berbagai layanan berbau seks biasanya menjadi senjata andalan cewek untuk meluluhkan hati sang cowok, sekaligus sebagai usaha memperbaiki hubungan. Cewek merasa nyaman dengan mengedepankan kemesraan karena cowok pantang menolak hadiah yang satu ini, meski tak selalau berarti memaafka dan menerima sang cewek sepenuh hati.