Jumat, 23 Mei 2014

YANG DIRASAKAN CEWEK SAAT PERTAMA KALI DISETUBUHI DI MALAM PERTAMA

Sex di malam pertama selalu menjadi dambaan setiap cowok, tapi tahukah kamu apa yang dirasakan cewek saat ML pertama kali? Mungkin ada yang menganggap cewek jugga menikmati, tapi ada pula yang menganggap sebaliknya. Bagaimana yang dirasakan cewek, kurang lebih seperti ini.
1. Malu tapi Suka
Cewek selalu menyambut sex pertama dengan sikap malu tapi mau. Cewek tahu sex akan terjadi bersama suaminya, tapi dia tak membayangkan bagaimana rasanya saat bagian paling rahasianya disentuh laki-laki. Itu sebabnya, saat pertama ML cewek cenderung ragu untuk membuka pahanya. Perpadua antara malu dan mau itulah yang membuat sex di malam pertama begitu berkesan seumur hidup.
2. Bahagia
Cewek umumnya merasa sangat bahagia di hari pernikahannya, kecuali dia menikah secara terpaksa. Dia bahagia dan tenang karena statusnya jelas telah menjadi istri seorang laki-laki. Ajakan, rayuan dan bujukan suami membuat dia bahagia karena merasa dibutuhkan oleh suaminya.
3. Mengganjal
Saat pertama kali disetubuhi suami di malam pertama, cewek merasakan ada benda asing yang keras dan tumpul menyusup di dalam vagina. Cewek merasakan tusukan penis itu terasa mengganjal di liang vaginanya yang sempit. Bila dia sudah cukup terangsang, ganjalan itu perlahan terasa enak, tapi kalau kurang rangsangan dia merasa kurang nyaman.
4. Terangsang
Bila cowok tak tergesa-gesa, cewek biasanya sudah terangsang saat suami membuka bajunya. Bagian dalam vaginanya sudah mulai basah meski belum sampai keluar ke bibir vagina bagian luar. Saat penis menyentuh bibir vagina, biasanya keterangsangan itu kian bertambah secara alamiah.
5. Geli
Saat penis mulai menyusup ke dalam liang vagina, cewek merasakan geli-geli nikmat. Ini dikarenakan bagian dalam vagina yang penuh saraf sensitif bergesekan dengan benda keras dan tumpul. Semakin digesek, cewek merasakan geli nikmat yang makin besar.
6. Tegang
Saat pertama ML, cewek biasanya merasa sedikit takut dan tak tahu harus bagaimana. Kadang dia kaget dengan ukuran penis yang besar, sehingga takut vaginanya terluka. Ketegangan itu akan memudar bila dia merasa nyaman dengan tusukan penis yang perlahan masuk ke liang vaginanya. Sebaliknya, dia akan kesakitan bila penis terlalu cepat atau kasar saat masuk ke vagianya.
7. Kurang Nyaman atau Sedikit Nyeri
Saat penis ada di dalam vagina, cewek pertama-tama akan merasa sedikit kurang nyaman. Apalagi bila vaginanya kurang licin dan terlalu tegang. Itu sebabnya, cewek biasanya  membuat cewek kurang menikmati sex pertama kali. Cewek hanya menikmati suasana direngkuh suaminya. Lain halnya bila cewek benar-benar sudah terangsang, rasa nyaman dan nikmati akan langsung dirasakan saat tusukan pertama.