Minggu, 02 Juni 2013

5 KUNCI KEPUASAN SEKSUAL WANITA

Banyak orang mempercayai mitos bahwa kepuasan seksual wanita terletak pada ukuran penis dan lama waktu ereksi. Padahal mitos itu tak lebih dari sekedar trik dagang, terutama agar obat-obatan yang konon menjanjikan mampu memperbesar ukuran penis dan membuat penis tak mudah ejakulasi laku keras di pasaran.
Mungkin saja ukuran penis dan kemampuan ereksi dalam waktu lama dibutuhkan oleh sebagian wanita, tetapi tidak demikian pada wanita kebanyakan. Kepuasan seksual bagi kebanyakan wanita lebih bersifat emosional dibanding fisik. Suasana hati saat bercinta jauh lebih penting dibanding kondisi kelamin laki-laki.
Bagi Anda kaum Adam yang menginginkan pasangan wanita Anda puas dalam urusan seks, perlu kiranya menyimak beberapa kunci kepuasan seksual wanita berikut ini.    
1.  Rasa Cinta
Bila benar-benar mencintai seseorang, wanita biasanya tak banyakan menuntut pada orang yang dia cintai. Wanita lebih mudah larut dalam perasaan cintanya pada laki-laki. Wanita sudah merasa bahagia ketika melihat pasangannya menikmati apa yang dia berikan, meski dia sendiri tak sempat menikmati orgasme.
Cewek-cewek yang mau diajak ML sebelum menikah kebanyakan tidak pernah merasakan orgasme, tetapi mereka sudah cukup senang pasangannya menikmati percintaan dengannya. Meski tidak pernah orgasme, cewek sudah cukup bahagia dengan sikap cowok yang kelihatan begitu menyukainya dan membutuhkannya. Mereka hanya berharap hubungan itu tidak berakhir, dan berlanjut ke pelaminan. 
2.  Kenyamanan dan Kesejahteraan
Mungkin Anda bukan laki-laki pujaan seorang wanita, tetapi karena suatu sebab Anda menjadi pasangan hidupnya. Bila Anda mampu memberinya perasaan nyaman baik berupa sikap yang menenangkan,  membahagiakan maupun kecukupan materi, cewek mungkin tak banyak menyoal seks.  

Lain halnya kalau dia tak nyaman dengan Anda, misalnya banyak ketidakcocokan, atau kesejahteraan kurang, maka seks macam apapun tak dapat memuaskannya. Bahkan setelah menikah, persoalan yang Anda hadapi dengan wanita pasangan Anda lebih banyak urusan kenyamanan batin dan kesejahteraan. Banyak pasangan yang diawali dengan cinta menggebu-gebu berakhir karena tak berhasil memberikan kenyamanan pada pasangannya. 
3.  Membawa Suasana
Sejak jaman Adam sampai saat ini wanita tak banyak berubah. Mereka suka dipuji, dirayu oleh orang yang dia cintai. Kepandaian membawa suasana batin wanita ke dalam suasana bercinta membuat wanita mudah terbuai dalam percintaan yang memuaskan.
Sekalipun sudah beranak cucu, lelaki perlu piawai menggoda pasangannya agar hasrat seksual sang wanita lebih mudah dibangkitkan. Wanita yang terbuai perasaannya lebih mudah puas dibanding yang hanya melakukan hubungan seks sebagai kwajiban. 
4.  Waktu dan Tempat
Wanita kebanyakan baru bisa fokus bercinta bila suasana benar-benar mendukung baik dari segi waktu dan tempat. Kecuali pada wanita hiperseks, wanita normal akan kehilangan konsentrasinya dalam menikmati seks bila waktu dan tempatnya kurang nyaman.
5.  Ketepatan Rangsangan
Tiap wanita punya style seks yang berbeda-beda. Ada yang hasratnya tinggi, sedang atau rendah. Wanita yang berhasrat seksual tinggi, mungkin sudah on hanya dengan sedikit rangsangan, sedangkan yang berhasrat rendah perlu usaha ekstra untuk membangkitkannya. Sebagian wanita bahkan sudah orgasme hanya dengan bermesraan saja.
Itu sebabnya, laki-laki perlu memahami gaya bercinta pasangannya, serta mengenali titik-titik rangsangan yang paling tepat. Bila sudah tahu titik rahasia itu, tak butuh waktu lama membuat wanita mencapai kepuasan seksual. Bahkan hanya dengan sekali sentuh, vagina wanita akan basah, menegang, memanas, dan puas.