Minggu, 01 Juni 2014

YANG DIRASAKAN CEWEK SAAT MENYENTUH PENIS

Ada kalanya tanpa sengaja cewek menyentuh bagian sensitif cowok, penis. Ada kalanya pula, cowok memang dengan sengaja meminta sang cewek menyentuh penisnya, dan reaksinya dapat beragam, mulai dari menolak sampai dengan senang hati. yang dirasakan cewek saat menyentuh benda terlarang cowok di antaranya:
1. Malu
Reaksi cewek normal saat pertama kali menyentuh penis adalah malu. Cewek merasa keki saat harus menyentuh benda milik cowok yang paling sensitif buat kebanyakan cewek. 
2. Geli
Menyentuh penis membuat cewek merasa geli, tetapi tidak sama gelinya dengan memegang ulat, cacing atau ular. Rasa geli yang dirasakan bercampur dengan rasa shock sekaligus senang. 
3. Terangsang
Cewek normal pasti terangsang saat menyentuh penis, dengan catatan sentuhan itu dilakukan dengan sengaja. Meski cewek bersikap seakan tidak terpengaruh, vagina cewek pasti sudah basah saat menyentuh benda yang satu itu. Hanya saja, mereka kadang tidak mengakui, dan sang cowok malu menanyakannya.
4. Ingin Mengelus
Saat memegang penis, cewek tak mungkin hanya menggenggamnya saja. Cewek pasti ingin mengelus benda istimewa itu seperti boneka cantik. Tangannya pasti mengelus dan mengurut penis dengan lembut, meski awalnya mereka tak tahu gerakan seperti apa yang sebaiknya dilakukan.
5. Ingin Mengulum
Setelah memegang penis cowok beberapa saat, cewek pasti ingin mengulum benda itu seperti permen. Cewek melihat penis sebagai sebuah makanan lezat yang ingin dia emut sepuasnya. Hanya saja, cewek biasanya tak berani melakukan kecuali sang cowok meminta. 
6. Ingin Bersetubuh
Kurang lebih sama seperti cowok, cewek memegang penis juga membuat cewek terangsang dan ingin bercinta. Cewek tahu akan lebih nikmat kalau penis masuk ke vaginanya. Kalau sudah berani memegang penis, cewek biasanya sudah otomatis ingin disetubuhi.