Senin, 10 Juni 2013

6 HAL YANG BIKIN CEWEK MAU DIREKAM/DIFOTO BUGIL

Di internet dan hanphone cewek kadang kamu bisa menemukan foto seronok, bahkan telanjang bulat. Dalam situasi normal hal-hal seperti itu tidak terpikirkan akan dilakukan oleh seorang cewek. Cewek bahkan cenderung enggan memamerkan bagian-bagian tubuhnya yang sensitif ke hadapan orang lain, apalagi khalayak banyak, tetapi dalam situasi-situasi tertentu tak jarang cewek muda maupun dewasa melakukannya. 
Di antara situasi dan kondisi yang membuat cewek mau memamerkan tubuhnya dalam foto maupun video  
1.  Gairah Seks Tinggi
Kasadaran cewek untuk menutupi bagian tubuhnya biasanya melemah saat gairah seks sedang meningkat, baik karena memang hiperseks atau karena fase dorongan seks sedang meninggi. Tampil seronok bahkan bugil menjadi salah satu cewek mengekspresikan hasrat seksualnya, sekalipun hanya di depan kamera. 
2.  Kasmaran
Suasana hati saat terbuai asmara membuat cewek tak segan membuka tubuhnya, meski terbatas pada pasangan atau orang yang dia cintai. Saat benar-benar mabuk asmara cewek tak kuasa menolak permintaan cowok untuk direkam dalam keadaan telanjang. Ketelanjangan dan melakukan hubungan seks dalam keadaan telanjang merupakan bagian dari cara cewek mengekspresikan perasaannya.
3.  Kesepian
Suasana batin yang hampa biasa membawa cewek pada hayalan-hayalan indah, bahkan sebagian jorok. Cewek akan melakukan pencarian isi hatinya dengan mengeksplorasi dirinya sendiri yang tak jarang dilakukan dengan merekam tubuhnya dalam keadaan bugil.
4.  Merasa Seksi
Cewek yang sadar keseksian tubuhnya dapat menjadi daya tarik cowok, suka mengeksplorasi dirinya sendiri dengan cara merekam dengan kamera. Cewek berjiwa seksi akan berusaha mengagumi dirinya sendiri hasil rekaman foto atau video bugilnya. Kadang dia ingin memamerkan keindahaan tubuhnya di hadapan orang lain baik dengan cara menyebarkan sendiri atau membiarkan koleksi pribadinya tersebar.  
5.  Ingin Menggoda
Saat sedang tergoda atau ingin menggoda seorang cowok, cewek tahu bagian tubuhnya adalah bagian paling menarik di mata cowok. Itu sebabnya, memamerkan bagian tubuhnya dengan tampil seronok atau bahkan telanjang menjadi cara cewek menggoda cowok idamannya. Ini biasa dilakukan oleh cewek saat melakukan sexting dengan cowok idamannya. 
6.  Butuh Perhatian
Kebutuhan emosionalitas merupakan hal penting bagi setiap cewek. Perasaan diperhatikan, dibutuhkan, dicintai merupakan impian kebanyakan cewek. Ketika mereka merasa kehilangan semua itu, cewek kadang melakukan berbagai cara agar diperhatikan. Itu sebabnya secara diam-diam cewek kadang melakukan eksibisionis dengan membiarkan betis dan pahanya yang putih tersingkap dan terlihat oleh cowok. Pada tingkat tertentu, cewek menyediakan foto-foto seronoknya untuk dikonsumsi cowok di sekitarnya.