Rabu, 12 Juni 2013

KAU MAU AKU LUPAKAN PERSELINGKUHANMU

Aku merasa hubungan kita benar-benar sudah berakhir. Semuanya kian memburuk dan semakin buruk. Aku sadar betul, kamu begitu berusaha keras mencari "senjata" untuk menyerangku. Itu sebabnya aku sudah berikan semua tanpa kau minta.
Aku tahu kamu hanya ingin aku melupakan perselingkuhanmu. Aku tahu kamu tak bisa jujur padaku. Kamu tak mungkin mau mengakuinya. Kamu hanya butuh pembanding kesalahanmu dengan kesalahanku agar semua yang kamu lakukan bisa kau anggap impas.
Kau tahu, itu hanya membuatku semakin muak padamu. Aku kian kehilangan respek padamu. Aku benar-benar tak percaya kamu. aku tak tahu harus bersikap bagaimana padamu. Aku hanya bisa diam dan menghindari bicara hal pribadi denganmu. percuma saja kita bicara karena kita tak mungkin bisa saling mengerti.
terus terang perasaanku jadi teramat hampa karena semua yang terjadi di antara kita. tak ada lagi rasa seperti sebelumnya, tapi kita harus jalani bersama, entah sampai kapan kita mampu menerimanya.
Aku merasa inilah akhir dari hubungan kita. Inilah puncak yang bisa kita capai berdua. maafkan aku tak bisa membuatmu bahagia.