Jumat, 21 Juni 2013

PENYEBAB WANITA SELINGKUH

Kadang seorang wanita bermain hati maupun kelamin dengan lelaki yang bukan pasangannya. Kehadiran pasangan kadang tidak cukup membuat seorang wanita bahagia dan terpenuhi kebutuhannya. Sang wanita masih merasa perlu memiliki pria lain selain pasangannya.
Ada banyak sebab, mengapa wanita yang pada umumnya merasa cukup dengan satu pria memelihara pria lain di belakang pasangannya. Di antara sebab tersebut adalah:
1.  Pembawaan
Kadang seorang wanita berselingkuh karena pada dasarnya memiliki pembawaan petualang cinta. Wanita seperti ini kada memiliki karakteristik seperti sebagian lelaki yang selalu penasaran dengan model-model wanita. Wanita seperti ini tidak tahan melihat cowok ganteng, tetapi ada kalanya juga karena si wanita memang terlalu lemah menghadapi setiap rayuan lelaki. Wanita ini mudah tergoda mencoba pelukan "barang baru" yang membuatnya merasa lebih hidup. 
2.  Kehidupan Seks Tidak Memuaskan
Kebanyakan wanita sebenarnya terdidik untuk menjadi sosok setia bagi pasangannya, tetapi ketika kehidupan seksual dengan pasangannya tidak memuaskan membuat wanita menjadi gelisah. Pada dasarnya si wanita tak ingin meninggalkan pasangannya, bahkan meski kondisi pasangan tak mungkin lagi memenuhi kebutuhan seksualnya, seperti sakit, terlalu tua atau impoten permanen. Ketika bertemu sosok yang tepat, wanita seperti ini mudah jatuh dalam pelukan pria lain yang lebih mampu memberinya kepuasan seksual. 
3.  Hubungan Tidak Harmonis
Ada kalanya seorang wanita sebenarnya memiliki kehidupan seksual yang memuaskan, tetapi karena berbagai persoalan seperti tekanan ekonomi atau problem komunikasi yang tidak terselesaikan akhirnya membuat sang wanita membutuhkan orang ketiga sebagai tempat curahan hati. Setelah membuka hatinya pada lelaki, biasanya wanita menjadi merasa dekat sama laki-laki tersebut. Kedekatan dan keterbukaan membuat sang wanita biasanya tak segan lagi membuka bagian-bagian tubuhnya untuk lelaki itu.  
4.  Tergoda Rayuan
Kebanyakan wanita sebenarnya tidak memimpikan kehadiran selingkuhan, tetapi pergaulan dan kedekatan wanita dengan banyak laki-laki tidak menutup kemungkinan jatuh cinta kedua kalinya. Apalagi karakter laki-laki pada umumnya gemar menebar rayuan pada wanita yang menarik hatinya. Sedikit saja wanita merespon godaan, maka sang lelaki akan mengeluarkan jurus mematikan untuk menarik sang wanita dalam perselingkuhan.
5.  Tak Mencintai Pasangan
Ada kalanya wanita menikah bukan karena cinta. Banyak wanita bahkan menikah karena dijodohkan oleh orang lain, atau terpaksa menerima seseorang karena sedang bermasalah. Setelah menikah beberapa lama, kadang sang wanita baru menyadari dirinya tidak bahagia. Dia membutuhkan orang lain dan bukan  pasangannya. Ketika sang wanita bertemu sosok yang sesuai dengan impiannya, maka perselingkuhan menjadi jalan yang sulit dielakkan.
6.  Terbuai Cinta Lama
Wanita kadang merasa cukup bahagia dengan pasangannya. Tidak ada masalah yang perlu dipersoalkan dengan pasangan, baik materi, seks maupun komunikasi, tetapi saat bertemu kisah lama yang tak terwujud kadang wanita kehilangan kendali dirinya. Apalagi kebanyakan wanita tidak mudah menghapus kesan indah yang pernah terukir dengan kekasih sebelumnya.
7.  Kesepian
Seorang wanita kadang menikah dengan lelaki pilihan yang sangat dia cintai. Selama membangun hubungan dengan pasangan juga tidak ada masalah berarti, tetapi karena pekerjaan pasangan kadang harus berpisah jarak dan waktu yang membuatnya merasa kesepian. Penantian yang panjang kadang membuat wanita tak tahan lagi memendam gairah cinta dan seksualnya. Kehadiran seorang lelaki yang mampu menyinari rasa kesepiannya mengantarkan wanita pada kisah terlarang.
8.  Bosan
Hubungan yang monoton dengan pasangan kadang membuat wanita bosan dengan pasangannya. Hiburan paling menarik tentu saja mencari selingan untuk membunuh rasa bosan. Bertemu teman lama atau bermain-main dengan lelaki lain kadang menjadi hiburan tersendiri yang mengantarkan sang wanita pada kisah perselingkuhan.
9. Merasa Tak Akan Ketahuan
Para peselingkuh melakukan tindakannya pada umumnya dikarenakan mereka merasa tak akan ketahuan oleh pasangan. Perbedaan komunitas, tempat kerja atau kehadiran teknologi membuat sebagia orang merasa bisa menyembunyikan kecurangannya dari pasangan. Padahal sekalipun masyarakat semakin individual selingkuh dapat dengan mudah dideteksi dari gelagat saja. Bahkan teknologi modern justeru rentan disadap orang lain yang membuat perselingkuha mudah terlacak.
10. Ingin Berpisah
Selingkuh sebagian terjadi tanpa niatan sebelumnya. Seperti halnya umumnya orang jatuh cinta, kebanyakan selingkuh tidak dilakukan dengan niatan dan perencanaan terlebih dahulu, tetapi pada sebagian kasus selingkuh memang dilakukan wanita karena kesengajaan. Wanita kadang sengaja selingkuh dengan tujuan dapat lepas dari pasangannya, karena berpisah baik-baik tidak dapat dilakukan. Selingkuh seperti ini kadang tidak didasarkan atas kecocokan tetapi asal lelaki saja.