Kamis, 20 Juni 2013

SELINGKUH AMAN BAGI WANITA BERSUAMI

Saat hubungan dengan pasangan kurang memuaskan kadang Anda menemukan seseorang yang dapat memberi kebahagiaan. Hidup terasa tersia-siakan bila hubungan yang salah itu tidak dinikmati. Di sisi lain, resiko hancurnya hubungan dengan pasangan senantiasa menghantui hubungan terlarang semacam ini.
Berikut ada beberapa tips agar selingkuh dapat dinikmati tanpa ketahuan. Meski demikian, tidak ada jaminan apapun menyimpan bangkai di kehidupan Anda benar-benar tak akan pernah tercium pasangan dan orang-orang di sekitar Anda, sebab sepandai-pandai tupai melompat akan jatuh juga. 
1.  Pastikan Berselingkuh dengan Orang Yang Tepat
Ini bagian terpenting yang menentukan seberapa aman perselingkuhan Anda. Ini pula bagian terlemah bagi wanita dalam menentukan berselingkuh, sebab bila jatuh cinta wanita tak dapat menilai pasangannya dengan baik. Wanita peselingkuh sering kali tak dapat membedakan apakah sang idaman lain memang benar-benar sehati atau hanya orang jahat yang memanfaatkan kelemahannya.
Karena itu hindari selingkuh dengan orang yang tidak Anda kenal sebelumnya, seperti di media sosial atau yang anda temui di tempat umum lainnya. Selingkuh teraman biasanya dengan teman dekat, teman kerja dan orang yang kedekatan Anda tidak menimbulkan kecurigaan orang lain.
2.  Kendalikan Diri
Ini juga bagian terlemah wanita. Biasanya kalau sudah cinta, wanita kehilangan kendali diri. Wanita tidak peka lagi terhadap keadaan dan lingkungan sehingga memancing kecurigaan orang lain. Ibarat pencuri, selingkuh harus tahu waktu dan tempat, dan tidak boleh lengah. Sekali anda lengah, hukuman sosial dan masalah baru dalam rumah tangga siap menanti Anda.
3.  Batasi Intensitas
Saat dimabuk asmara sering kali wanita kehilangan kendali diri. Sikap wanita tak ubahnya remaja yang sedang kasmaran, yang selalu ingin bertemu dan mengulah saat-saat terindah bersama selingkuhan. Tentu saja ini membahayakan perselingkuha Anda. 
Ada baiknya Batasi intensitas pertemuan dengan pasangan selingkuh. Utamakan kwajiban Anda sebagai istri dan hiduplah senormal mungkin. Jadikan perselingkuhan sebagai bagian dari kehidupan wajar Anda, agar tidak menimbulkan kecurigaan. 
4.  Buat Jeda Waktu (breaking time
Mungkin perasaan Anda selalu ingin bersama selama dan sesering mungkin, tetapi Anda harus ingat bahwa selingkuh yang sukses adalah yang tidak pernah ketahuan orang lain. Pertemuan dengan selingkungan yang terlalu sering dan terus-menerus akan membuat Anda mudah ketahuan.
Itu sebabnya perlu ada saat-saat di mana Anda sama sekali tak berurusan dengan selingkuhan. Selain untuk menghindari kecurigaan, jeda waktu memungkinkan kerinduan Anda memuncak dan menjadikan pertemuan berikutnya semakin panas.
5.  Bangun Komitmen
Bila pasangan selingkuh anda memang berniat "baik", dia pasti mudah anda ajak membangun komitmen untuk saling pengertian. Anda dapat menentukan bagaimana sikap anda saat berduaan, saat ada pasangan, dan di depan banyak orang. Anda juga dapat menentukan sampai kapan Anda menjalin hubungan terlarang.
Komitmen ini penting untuk menjamin alibi Anda bilamana ketahuan. Anda berdua dapat memberikan kebohongan yang sama pada pasangan dan orang-orang yang menangkap basah Anda.
6.  Bersikap Wajar pada Pasangan
Selingkuh sering kali membuat wanita tak dapat menyembunyikan rasa bersalah pada pasangan. Hati nurani wanita sebagai manusia normal tidak akan membenarkan perselingkuhan sekalipun dia tak mampu keluar dari sana. Rasa bersalah tersebut sering diekspresikan dengan sikap yang lebih perhatian dan lebih hangat dari biasanya. Tidak jarang pula wanita mentolerir sikap dan perilaku pasangan yang juga berselingkuh sebagai imbangan atas perselingkuhannya.
Wanita seharusnya tetap menyikapi pasangan seperti biasa. Bila ada yang pantas dicemburui, maka tunjukkan kecemburuan Anda, sekalipun bersikap melawan nurani tidaklah mudah. 
7.  Bersikap Wajar di Hadapan Orang Lain
Wanita biasanya tak dapat menahan diri menyembunyikan perasaannya di hadapan selingkuhan. Bahkan saat ada banyak orang, kadang tanpa sadar wanita menunjukkan sikap istimewanya di hadapan selingkuhan.Tentu saja ini akan menimbulkan kecurigaan. Mungkin teman atau tetangga Anda tidak bilang langsung pada pasangan Anda, tetapi bila kedekatan Anda menjadi pembicaraan orang, maka cepat atau lambat pasangan Anda akan mendengarnya.
Berselingkuh berarti Anda harus sial hidup di dua alam. Di hadapan orang lain Anda harus terlihat biasa saja, seolah tidak terjadi apa-apa, tetapi di hadapan selingkuhan Anda menjadi orang yang berbeda. Agar selingkuh yang Anda jalani aman, Anda harus merelakan kemesraan di hadapan dunia, karena cinta kasih dan kemesraan yang Anda jalani hanya milik Anda dan selingkuhan saja.