Rabu, 12 Juni 2013

5 SEBAB WANITA BERSUAMI MEMILIH SELINGKUH DENGAN MANTAN PACAR

Berdasarkan berbagai survey dan penelitian, ternyata wanita setelah menikah cenderung memilih mantan kekasih sebagai selingkuhan. Banyak kasus perselingkuhan wanita bersuami terjadi dengan mantan kekasih yang pernah mengisi hari-harinya sebelum menikah.
Bahkan wanita pekerja kurang berminat pada pria baru dikarenakan kepribadian wanita pada dasarnya kurang agresif dalam memilih pasangan. Mantan pacar mempunyai arti tersendiri bagi wanita karena beberapa sebab.
1.  Memory Indah
Kenangan yang pernah terukir bersama mantan kekasih tak pernah sepenuhnya hilang dari benak wanita. Kesan, penilaian, dan berbagai momen yang pernah dijalani dengan pria yang pernah mengisi hati wanita tetap tertanam sampai akhir hayat. Kesan itu tetap sama sekalipun waktu demi waktu sangat mungkin telah mengubah pria menjadi sosok yang berbeda.
Hati wanita sangat mudah terbawa suasana ketika rekaman batin itu terputar kembali. Harapan untuk mengulang kembali romantika itu tak jarang menggodanya untuk kembali ke masa lalu. Kehadiran mantan kekasih di masa kini akan membuka kembali harapan itu, meski kadang harus berhadapan dengan kenyataan yang dihadapi wanita saat ini bersama pasangan barunya.
2.  Rasa Tak Pernah Hilang
Ketika mencintai seseorang, pada dasarnya wanita memang mencintai untuk selamanya. Bahkan ketika cinta itu tak terwujud dalam jalinan pernikahan, rasa itu tak banyak berubah, dan hanya tertutup saja oleh kisah dan masalah-masalah yang dia hadapi saat ini. 
Wanita hanya butuh pemicu agar rasa itu bangkit kembali. Setelah menjalin hubungan dengan orang baru, mungkin wanita tak enak hati untuk menjalin kontak kembali dengan sang mantan, tetapi tidak berarti tak ada keinginan. Bila suatu saat ada kesempatan yang membuat wanita nyaman berbagi dengan sang mantan, maka rasa itu akan dengan mudah terpaut kembali.
3.  Mengenal Banyak Hal
Wanita biasanya mengenal dan mengingat banyak hal yang berkaitan dengan sang mantan, mulai dari sifat dan kebiasaan, kesukaan maupun ide dan pembicaraan yang pernah dilakukan dengan sang mantan. Ketika wanita menemukan kenyamanan kembali untuk menjalin kontak dengan sang mantan, wanita serasa tidak masuk ke tempat asing.
Bertemu kembali dengan sang mantan tak ubahnya memasuki istana lama yang pernah ditinggalkan sebelumnya. Mungkin rerumputan dan bunga-bunga penghias istana itu tak lagi sama, tetapi wanita masih mengenali dengan baik denah istana hatinya di masa lalu. Perjalanan menyusuri kembali rasa yang pernah ada membuat wanita serasa menjalani wisata batin yang teramat indah di tempat yang penuh nostalgia. 4.  Bebas Beban
Mantan kekasih memiliki pesona tersendiri bagi wanita. Ketika wanita dapat mengatasi perasaan tak nyaman saat kembali menjalin kontak dengan sang mantan, dia akan merasa lebih leluasa mengekspresikan hal-hal yang mungkin di saat masih bersama dulu masih ditutup-tutupi.
Wanita menjadi tak lagi memendam rahasia sebagaimana saat masih pacaran yang dalam banyak hal kadang masih berusaha jaga image di hadapan pacarnya. Setelah berumah tangga, wanita biasanya lebih ekspresif dan percaya diri berhadapan dengan sang mantan.
5.  Banyak Bahan
Nostalgia dan berbagai peristiwa yang dilalui oleh wanita setelah berpisah dari sang mantan menjadikan banyak hal yang dapat dijadikan bahan pembicaraan. Banyak cerita-cerita tersimpan yang mungkin sudah basi dibicarakan dengan suaminya, tetapi dapat menjadi topik hangat bersama sang mantan.
Itu sebabnya, wanita sering kali tak kehabisan cerita saat terhubung kembali dengan sang mantan. Banyak hal dapat dibahas, diceritakan, atau dicurhatkan dengan kesan yang lebih menawan.