Senin, 10 Juni 2013

6 CARA SELINGKUH WANITA BERSUAMI

Hubungan sosial yang kian terbuka membuat semakin banyak wanita bersuami  berselingkuh dengan mantan kekasih, teman lama, teman kerja atau orang baru. Kebosanan dan hubungan yang kurang harmonis sering kali menjadi pemicu perselingkuhan. Meski demikian tidak jarang pula perselingkuhan terjadi karena sebab-sebab lain seperti daya tarik orang baru dan gaya hidup.  
Perselingkuhan wanita bersuami menurut para pakar hubungan suami-istri diyakini lebih didorong oleh kebutuhan emosional dibanding seksual. Kalaupun sampai terjadi hubungan seksual tidak lain lebih sebagai pelengkap saja. Bahkan perselingkuhan wanita bersuami yang terjadi karena ketidakpuasan seksual tidak begitu saja diikuti dengan hubungan seksual. Terjadinya hubungan seksual lebih ditentukan oleh ada tidaknya kesempatan yang dirasa "aman" buat wanita bersuami. 
Karena itu cara selingkuh wanita bersuami sangat beragam dari sekedar telepon sampai hubungan intim. Di antara cara selingkuh yang biasa dilakukan oleh wanita bersuami di antaranya:
1.  Via Telepon
Cara selingkuh paling banyak dilakukan oleh wanita konvensional adalah melalui telepon genggam. Media komunikasi ini merupakan pilihan paling aman karena tidak mudah dicurigai dan mudah dihapus jejaknya. Wanita bersuami biasa menghabiskan waktu untuk berbagi cerita, canda dan saling goda dengan selingkuhan tanpa banyak diketahui orang. 
Wanita biasa memuaskan kebutuhan emosionalnya dengan kontak dengan seseorang yang istimewa di hati layaknya remaja yang sedang pacaran. Wanita sudah cukup bahagia dengan cara ini, karena dia merasa ada seseorang yang mau mendengar,  memperhatikan dan bahkan memujinya.  Wanita juga dapat dengan mudah berkilah hanya berteman dengan seseorang yang sebenarnya istimewa di hatinya.
2.  Via Media Sosial
Cara ini juga lazim digunakan wanita saat bertemu dengan orang istimewa di dunia maya. Hampir sama dengan yang pertama, wanita akan selalu merasa rindu menjalin kontak dengan pria lain, saling memberi komentar, inbox, bahkan saling goda dengan saling berkirim gambar pribadi (sexting).
Media ini dipilih karena sering dirasa aman. Wanita dapat memuaskan kebutuhan emosionalnya dengan berlindung pada pertemanan. Mereka dapat berkilah hanya berteman dengan pria pujaannya karena sebenarnya perselingkuhan hanya dilakukan secara emosional. 
3.  Bertemu di Tempat Kerabat 
Cara ini merupakan tahap lanjut dari perselingkuhan via media komunikasi. Jumpa darat di rumah orang tua, teman, kerabat atau  reuni kampus menjadi tempat pilihan yang dirasa netral untuk bertemu langsung dengan sang pujaan. Wanita merasa aman dari tuduhan selingkuh karena dapat bedalih silaturahmi, padahal momen itu merupakan cara sang wanita memuaskan kerinduan. 
4.  Bertemu di Tempat Umum
Bila wanita berani bertemu pasangan di taman, mall atau cafe, maka perselingkuhan sudah sampai tahap lebih lanjut lagi. Wanita tidak berusaha membangun kesan hanya berteman biasa dengan pria pujaan. Dia memilih tempat umum yang memberi privasi untuk memuaskan hasrat emosionalnya. Tempat ini juga dirasa aman oleh wanita karena dia dapat berdalih kebetulan bertemu atau bicara bisnis. Perselingkuhan seperti ini biasanya menjadi awal pemuasan hasrat secara total melalui hubungan intim.
5.  Bersama di Tempat Kerja
Perselingkuhan yang banyak terjadi dan dirasa paling nyaman dilakukan wanita bersuami adalah di tempat kerja. Saat-saat kerja menjadi kesempatan memuaskan hasrat emosional dengan bertemu dan menghabiskan banyak waktu bersama pria idaman lain. Tempat kerja menjadi wahana perselingkuhan yang paling aman, nyaman karena alasan pekerjaan dapat dijadikan sebagai kesempatan berselingkuh. Perselingkuhan ini biasanya kian dekat dengan hubungan intim karena kesempatan bertemu yang lebih luas.
6.  Behubungan Intim
Hubungan intim biasa terjadi dalam perselingkuhan ketika hasrat emosional benar-benar memuncak. Wanita mau melakukan hubungan intim dengan pria idaman sebagai cara memperkokoh hubungan dengan pria idaman lain. Pengalaman berhubungan seks yang pernah dilakukan membuat hubungan intim lebih mudah dilakukan oleh wanita bersuami dengan selingkuhannya di tempat-tempat yang dia pikir aman dilakukan, seperti di rumah, hotel atau tempat-tempat tertentu yang dia rasa aman.