Jumat, 30 Mei 2014

SEKSUALITAS CEWEK SEBELUM DAN SESUDAH MENIKAH

Setelah menikah cewek sadar atau tidak mengalami beberapa perubahan sikap dan perilaku seksualnya.
1.  Perubahan Persespsi
Saat masih gadis dan belum pernah melakukan hubungan sex, cewek memandang seks sebagai sesuatu yang "wah". Hal-hal yang berhubungan dengan sex akan membuatnya merinding. Persepsi itu akan berubah saat menikah, di mana sex dipandang sebagai kebutuhan biasa. Sex bukan lagi hal istimewa sekalipun dia sangat menyukainya. Di tak segan meminta dan berinisiatif setiap kali hasrat seksualnya bangkit.
2.  Perubahan Kebutuhan
Saat masih gadis, cewek seolah hanya membutuhkan cinta, bukan sex. Sex sering dia jadikan alat untuk mengikat cowok agar mencintainya. Sikap ini berubah setelah dia menikah. Sex bukan lagi hanya kebutuhan laki-laki, tapi juga kebutuhan dia sendiri. Mungkin saat masih gadis sebenarnya cewek juga membutuhkan sex, tetapi biasanya ditutupi dengan berbagai sikap seolah tidak terlalu penting. Setelah menikah cewek akan lebih terbuka dan membutuhkan sex.
3.  Perubahan Kemampuan
Saat masih gadis, seks merupakan kemampuan tersembunyi yang nyaris jarang mereka tunjukkan di depan orang lain. Setelah menikah kemampuan sex cewek baru terlihat. Bisa jadi cewek yang saat gadis terlihat alim dan dingin ternyata justeru panas membara setelah menikah.
4.  Pengalaman
Saat masih gadis atau pengantin baru, cewek umumnya minim pengalaman bagaimana melakukan hubungan sex. Setelah menikah cewek biasanya dapat belajar sangat pesat untuk urusan sex. Cewek biasanya paham sangat banyak soal sex dari beberapa minggu saja melakukannya.
5.  Keberanian
Saat masih gadis, cewek cenderung menunjukkan seolah-olah gadis yang tak tahu sex. Jangankan mengambil inisiatif, bersikap sexy saja kadang tidak berani. Setelah menikah cewek merasa leluasa mengungkapkan kebutuhannya pada pasangan. Bahkan sebagian cewek enjoy saja mengungkapkan kebutuhan sex di hadapan orang lain.