Minggu, 25 Mei 2014

PERUBAHAN CEWEK SEBELUM DAN SETELAH MENIKAH

Pernikahan merupakan fase penting bagi kebanyakan wanita. Seiring kehidupan baru yang berubah dari lajang menjadi seorang istri, cewek juga mengalami perubahan dalam sikap dan perilakunya. Pernikahan membuat beberapa cara pandang cewek terhadap banyak hal mengalami perubahan dari sebelumnya. Di antara perubahan yang dialami cewek sebelum dan sesudah menikah adalah sebagai berikut.
1. Tak Segan Bugil

Sebelum menikah, cewek umumnya sensitif terhadap aspek-aspek sexual dalam dirinya. Sebelum menikah, cewek umumnya kaget ketika bagian-bagian tubuhnya terbuka, semisal rok tersingkap, blus terbuka, atau kancing celana terlepas. Setelah menikah, Setelah sekujur tubuh cewek bukan lagi rahasia, terutama di hadapan suami, sehingga cewek  tak lagi terlalu sensitif terhadap hal-hal  seperti itu. Cewek yang awalnya malu-malu menjadi terbiasa memamerkan tubuh bugilnya di hadapan suami, apalagi bila dia merasa hal itu justeru disukai oleh suaminya.
2. Menyukai Penis
Bagi cewek yang belum menikah, penis merupakan benda yang sangat sensitif. Jangankan menyentuh, membicarakan, atau bahkan memikirkan saja dapat membuat cewek merasa risih. Setelah percintaan yang sesungguhnya dilalui di malam-malam pengantin, rasa risih itu hilang. Cewek bahkan menjadikan penis sebagai bagian tubuh pria yang dia sukai. Di masa-masa awal pengantin baru, cewek umumnya terbiasa meraba, memegang, bahkan memainkankan penis sebagai cara membangkitkan hasrat suami. 
3. Ingin Diraba
Sentuhan lawan jenis merupakan sesuatu yang sensitif bagi cewek yang masih perawan.  Cewek pasti merasakan risih yang campur aduk, antara mau dan menolak, bila kekasih mencoba meraba, mencium, apalagi  menyentuh lebih jauh ke area terlarang. Sikap itu berubah drastis setelah menikah. Cewek tak lagi risih, melainkan menginginkan pasangan menyentuh, mencium, meraba area terlarang. Setelah menikah, cewek menyadari bahwa dia membutuhkan semua itu.
4. Bicara Sex
Bicara hal-hal berbau sex umumnya menjadi pantangan bagi kebanyakan cewek, kecuali bagi mereka yang sejak berawan berorientasi besar pada sex. Setelah menikah, sex bukan lagi hal tabu terutama di hadapan pasangan. Meski awalnya risih membahasnya, tetapi berbagai candaan nakal selama masa pengantin baru akan membuka keberanian cewek untuk membicarakannya.