Minggu, 18 Mei 2014

YANG MEMBUAT CEWEK INGIN BERCINTA

Keinginan bercinta bukan hanya dominasi cowok, sebab faktanya cewek juga punya keinginan yang sama. Hanya saja, keinginan cewek untuk bercinta biasanya didorong oleh keadaan atau suasana-suasana tertentu.
1.   Daur hormonal
Siklus kesuburan dan menstruasi setiap bulan mempengaruhi siklus hormon seksual wanita. Siklus biologis tersebut mempengaruhi perubahan mood dan suasana hati cewek, termasuk naik-turunnya hasrat untuk bercinta. Dorongan seksual cewek biasanya meningkat saat puncak masa subur dan menjelang menstruasi. 
Dalam situasi seperti ini cewek biasanya berubah sensitif yang diekspresikan dengan emosi yang labil, suka berhayal romantis, berhayal jorok, ingin bermanja-manja, atau ingin punya pacar bagi yang masih jomblo. Pada situasi seperti inilah yang biasanya cewek jatuh cinta, atau tiba-tiba saja menerima cinta cowok, bahkan merespon ajakan bercinta.
2.   Kegirangan
Meningkatnya adrenalin yang ditandai dengan perasaan girang membuat cewek kehilangan kendali hasratnya. Tekanana adrenalin tersebut biasanya ditandai dengan perasaan girang luar biasa yang membuat cewek ingin berteriak atau tertawa sepuasnya. Pada sebagian cewek perasaan tersebut menyebar ke seluruh tubuh, termasuk vagina seperti ingin kecing tapi tak terekspresikan secara langsung.
Hal-hal yang mampu membuat kegirangan tersebut di antaranya saat cewek mendapat kejutan istimewa, mendapat hadiah, menjadi pemenang lomba, atau rekreasi yang menguras adrenalin. Adrenalin biasa muncul usai pesta meriah, atau reuni yang menempatkannya sebagai cewek istimewa. Kejutan juga dapat muncul akibat bertemu atau kontak dengan mantan pacar, di mana wanita merasakan dorongan hasrat yang unik. Antara senang dan takut menjadi masalah.
3.   Terbuai Suasana
Keinginan bercinta cewek yang paling sering muncul adalah saat cewek terbawa suasana romantis, seperti saat larut dalam bujuk rayu, canda-tawa nakal yang membuat wanita gemas pada pasangan, teringat kenangan indah oleh lagu, tempat atau suasana tertentu. Suasana romantis yang paling dekat dan menjadi pertanda cewek ingin atau setidaknya mau diajak bercinta adalah saat cewek larut dalam hangatnya kissing atau petting.
4.   Merasa Bersalah 
Saat cewek ketahuan melakukan kesalahan di mata cowok, cewek merasa perlu berjuang untuk menebus kesalahan, atau setidaknya meyakinkan cowok betapa dia menyesali kesalahannya. Dorongan untuk menebus rasa bersalah biasanya meningkat ke bagian sensitif, di mana cewek ingin memberikan kesenangan yang paing disukai cowok, bercinta.
5.   Usai Sedih atau Marah
Naik-turunnya emosi mempengaruhi hasrat seksual cewek. Kesedihan dan kemarahan cewek belum akan benar-benar tuntas sebelum bercinta. Saat amarah atau kesedihan mereda, cewek perlu penuntasan emosi. Banyak cewek merasa hampa setelah meluapkan kemarahan atau kesedihan. Saat seperti inilah cewek ingin dipeluk, dibelai dan dibawa ke dalam hangatnya bercinta.