Selasa, 06 Mei 2014

CEWEK LUGU DI MALAM PERTAMA

Kisah malam pertama memberikan sensasi istimewa. malam pertama selalu menjadi momen spesial bagi kebanyakan pasangan, sebab pengalaman pertama menikmati kehangata ranjang bersama pasangan tersebut diketahui oleh banyak orang. 
Malam pertama bersama wanita yang masih lugu untuk urusan seks merupakan momen yang paling luar biasa dan banyak diimpikan oleh lelaki konvensional. Ini tidak lepas dari imaginasi masyarakat konvensional yang masih mengagung-agungkan keperawanan. Selain keperawanan, pengalaman malam pertama bersama cewek lugu memberikan sensasi tak terlupakan. Di antara sensasi tersebut adalah:
1.  Rikuh
Buat cewek yang tak pernah dekat dengan lelaki sebelumnya, menyambut suami di kamar pengantin pasti membuatnya rikuh. Rasa rikuh, ragu-ragu dan salah tingkah akan tampak dalam sikap, tutur kata maupun tingkah cewek lugu. Betapapun dia berusaha menyembunyikan perasaannya, tetapi kesan itu tak akan sepenuhnya dapat dia tutupi. Sikap dan tingkah-lakunya yang serba rikuh memberi sensasi tersendiri, serasa menikah di jaman kerajaan tradisional dulu.
2.  Malu-malu
Kesan yang sering tak terlupakan bila menikah dengan cewek lugu adalah sikapnya yang malu-malu saat suami mencoba menyentuhnya. Cewek biasanya tak menolak untuk dicium, meski ragu melakukannya. Buat cewek yang biasa berciuman dengan lelaki sebelum menikah, biasanya hanya diam tanpa ekspresi saat pertama kali dicium suami yang tidak pernah memacarinya. 
Sensasi ciuman akan berbeda bila cewek belum pernah merasakan ciuman. Sang cewek biasanya merespon ciuman pertama suami dengan malu-malu. Sikapnya itu memberi sensasi tersendiri yang sering tak terlupakan dan tak dapat diungkapkan dengan kata-kata. 
3.  Ragu dan malu bercinta
Buat cewek lugu, urusan seks biasanya jauh dari pikirannya, meski sebagai manusia normal dia tahu akan melakukannya dengan sang suami. Hanya saja, ajakan bercinta pertama akan ditanggapi dengan sikap ragu dan malu-malu. Rasa bimbang dan malu memenuhi batinnya. Di satu sisi dia tahu ajakan bercinta itu memang seharusnya dia ikuti, di sisi lain, membiarkan bagian sensitif disentuh lelaki adalah pengalaman yang luar biasa menggetarkan.
4.  Gemetar 
Ajakan bercinta buat cewek yang benar-benar lugu kadang membuatnya gemetar, panas-dingin. Berjuta rasa berkecamuk dalam jiwanya. Akibatnya, keringat dingin kadang membasahi telapak tangan, kening dan sebagian tubuhnya yang lain. Keadaan ini membuat cewek kadang sulit terangsang dan kesakitan saat sang suami memaksakan. Dalam keadaan seperti inilah cewek biasanya mengalami pendarahan saat bercinta, sebab vaginanya belum siap untuk disetubuhi. 
Suami yang sabar dan pintar merayu biasanya tak buru-buru mengajaknya bersetubuh. Mengajaknya bicara, ngobrol sana-sini akan meredakan ketegangan batin cewek, dan membuatnya dapat diajak bercinta tanpa menyakitinya.
5.  Tegang 
Sekalipun sudah dapat akrab dengan sang suami, cewek lugu biasanya sulit menghilangkan perasaan tegang saat pertama kali bersetubuh. Cewek lugu biasanya tak pernah membayangkan seberapa besar kelamin pria yang akan menyetubuhinya. Dia akan kaget bahkan takut bila ternyata besarnya penis lebih dari yang pernah dia pikirkan.
Itu sebabnya, saat pertama kali bersetubuh dengan cewek lugu, penis terasa terjepit erat. Sekalipun cewek bisa terangsang, rasa cekat dan sempitnya vagina akan sanga terasa, bukan karena vaginanya kecil, tetapi karena dia belum benar-benar melepaskan ketegangan batin yang dia alami.