Senin, 26 Mei 2014

YANG DIHARAPKAN WANITA DARI PRIA SELINGKUHAN

1. Sandaran Batin
Wanita normal membutuhkan sandaran batin yang membuatnya merasa tidak sendirian. Kehadiran pria lain membuat seorang wanita merasa memiliki seseorang, karena dia merasa tidak memiliki pria yang dia miliki.
2. Cinta
Perasaan cinta kasih merupakan kebutuhan mendasar bagi wanita dalam menjalani hidup sebagai manusia dewasa. Kejenuhan ataupun rusaknya hubungan batin dengan suami membuat perasaan cinta tak lagi dirasakan oleh wanita. Perasaan itu akan terasa begitu menonjol saat selingkuh, layaknya perasaan yang umum dirasakan oleh anak baru gede. 
3. Suasana Baru
Selingkuh sering kali menjadi cara wanita keluar dari suasana yang menjemukan, yang tak lagi memberi warna dalam kehidupannya, atau bahkan suasana yang tidak mengenakkan. Kehadiran pria lain membuat wanita menemukan suasana baru yang membuatnya merasakan kembali indahnya romantika hidup. 
4. Kebersamaan
Bagian dari percintaan yang paling dinikmati wanita adalah rasa kebersamaan dengan pasangan. Kehadiran pria lain biasanya didorong oleh kebutuhan wanita untuk merasakan bahwa dia tak lagi sendirian dalam menghadapi berbagai problema batinnya. 
5. Penghargaan
Hubungan percintaan dengan pria membuat wanita merasa berharga. Saat seorang pria mendekatinya, wanita merasa dia begitu berharga, dicintai, dan dibutuhkan. Saat perasaan itu tak dia rasakan dari pasangan, wanita sering tergoda untuk merasakan perasaan istimewa di hadapan seorang pria, meski dia adalah pria lain yang tak seharusnya ada dalam hidupnya.
6. Berbagi
Salah satu kebutuhan batin wanita adalah berbagi cerita dengan seseorang tentang semua hal, dan terutama masalah yang dia rasakan. Kehadiran pria lain umumnya diawali oleh perasaan di mana wanita menemukan seseorang yang nyaman untuk berbagi banyak cerita yang tak mungkin dia bagi dengan pasangan resminya. 
7. Kesenangan
Sebagai manusia normal wanita membutuhkan hal-hal yang memberinya kesenangan. Kejenuhan dan kebuntuan yang dihadapi bersama pasangan tak jarang membawa wanita jatuh ke pelukan pria lain yang mampu menghadirkan kesenangan dalam hari-harinya.
8. Keluar dari Masalah
Selingkuh kadang merupakan pilihan, sebagai jalan keluar wanita dari berbagai masalah yang dia hadapi. Kebosanan, kesepian, kebuntuan, dan ketidaknyamanan membuat sebagia wanita jatuh dalam perselingkuhan. Kehadiran pria lain membuatnya keluar dari masalah-masalah batin, sekalipun bila ketahuan bukan tanpa masalah.
9. Sex
Wanita yang pernah merasakan sex akan selalu membutuhkan sex. Tidak terpenuhinya kebutuhan seksual yang dia butuhkan, ketidakpuasan dan kejenuhan yang dirasakan bersama pasangan membuat sebagian wanita membuka diri pada kehadiran pria lain yang mampu memenuhi kebutuhan seksualnya.
10.Lelaki Pengganti
Ada kalanya selingkuh memang dilakukan saat wanita benar-benar tak ingin melanjutkan hubungannya dengan seorang pria. Dia membutuhkan lelaki pengganti dalam kehidupannya. Itu sebabnya dia tak kuatir ketahuan, sebab kisahnya bersama pasangan sebelumnya dia anggap sudah berakhir.