Jumat, 23 Mei 2014

5 TANDA CEWEK LUGU YANG SUKA SEKS

Cewek yang terkesan lugu sering kali dianggap kurang menyukai sex. Padahal cewek lugu dengan tipe tertentu kadang memiliki gairah sex yang sangat panas. Sebesar apa hasrat sex cewek lugu tersebut baru terlihat saat dia menikah, atau setelah ML dengan cowok. Saat masih perawan, cewek lugu yang suka sex tersebut biasanya memiliki tanda-tanda:
1. Jaim 
Cewek tipe ini biasanya suka jaim, sok alim, seolah tak mau kenal cowok. Cewek tipe ini biasa dikenal alim dan baik, bahkan terkenal jual mahal. Padahal sikap-sikap tersebut hanya untuk mengalihkan hasrat sexualnya yang tinggi. Saat sudah punya pacar dan merasakan hangatnya sentuhan, biasanya baru ketahuan aslinya.
2. Risih Pada Obrolan Jorok
Cewek tipe ini biasanya sangat jaga diri saat masih perawan. Dia enggan bicara soal sex atau obrolan yang jorok. Itu sebabnya dia memilih menyingkir atau tak menanggapi bila ada teman atau cowok bicara jorok di dekatnya. Sikapnya ini sering dianggap terlalu etis bagi orang lain. Hasratnya yang terlalu tinggi membuatnya tak mampu menanggapi, dan memilih menarik diri dari pembicaraan.   
3. Sok Dingin atau Marah
Bila cowok yang berhasil memacarinya mencoba mencium atau meraba, dia akan bereaksi menyergah, marah, seakan tak suka. Saat kesempatan kedua dan seterusnya dia mungkin masih menyergah tapi tetap saja tak menolak meski melakukannya seakan tanpa ekspresi. Cewek macam ini takut tak mampu mengendalikan hasratnya bila benar-benar telah terpancing hasratnya. 
4. Sok Normatif
Kalau bercerita soal dirinya, cewek tipe ini akan membangun kesan seakan dia sebenarnya tak ingin pacaran. Itu sebabnya dia suka bilang tak suka pacaran model "pacar sholihah" yang suka romantis ke sana ke mari. Hubungan dengan cewek ini sering berlangsung platonis, seakan tak berbeda dari sekedar teman di hadapan orang lain. Padahal hasratnya terlalu menggebu. Dia iri melihat orang yang bisa romantis, sementara dia sendiri biasanya mudah kehilangan kendali saat diajak bercinta.
5. Jutek
Cewek tipe ini biasanya terkesan jutek pada cowok, seakan tak suka dekat-dekat dengan cowok. Padahal hasratnya mendorong dia bersikap sebaliknya. Bagi sebagian cowok penyabar cewek macam ini akan mudah takluk karena dia tak akan tahan bersikap begitu selamanya. Cewek tipe ini bahkan sangat takut ditinggalkan cowoknya.

6. Menggigit saat ciuman
Saat mau diajak ciuman bibir, cewek tipe ini bersikap seakan ogah-ogahan, tapi bila sudah terlanjur melakukannya, dia suka menggigit sehingga kurang nyaman buat sebagian cowok. Gigitan itu menandakan sebenarnya cewek begitu gemas dan berat menahan hasratnya yang menggebu.
7. Kemauan Besar
Bila cewek ini sudah terima cinta cowok, dia akan perjuangkan dengan segala cara. Cewek ini sangat setia dengan cinta pertamanya. Cinta pertama adalah obsesi terbesarnya, sebab dia hanya ingin tubuhnya dinikmati cowok yang pertama menyentuhnya. Itu sebabnya, cewek tipe ini susah pindah ke lain hati.