Kamis, 29 Mei 2014

REAKSI COWOK BILA TAHU CEWEK SUDAH TIDAK PERAWAN

Keperawanan masih menjadi hal penting bagi kebanyakan cowok. Meski demikian, cowok sendiri kurang berminat mempertahankannya. Ketika kebetulan dekat dengan cewek, dan ternyata cewek itu sudah tidak perawan, jangan dipikir cowok akan menjauh begitu saja, sebab di antara reaksi cowok pada umumnya adalah: 
1. Ingin Coba ML
ML dengan cewek yang sudah tidak perawan merupakan pilihan umum buat cowok untuk merasakan seperti apa nikmatnya ML. Cowok merasa tidak terlalu beban moral bila ML dengan cewek yang sudah tidak perawan, sebab dia tak harus bertanggungjawab penuh.
2. Menghindari Komitmen
Meski kian intim dengan cewek yang sudah tidak perawan, cowok umumnya kurang berminat untuk berkomitmen serius. Itu sebabnya sikap cowok cenderung ambigu, antara suka tetapi tak juga memberi kepastian. Tujuannya tak lain agar cewek memberi dia sex gratis, sementara dia masih punya kemungkinan untuk "kabur" suatu hari.
3. Menghindar
Cowok-cowok konservatif mungkin akan langsung memilih kabur ketika tahu sang cewek sudah tidak perawan. Berbeda halnya buat cowok yang masih ingin mencoba menikmati tubuh sang cewek. Cowok macam ini biasanya akan mundur perlahan saat dia cukup puas menikmati tubuh sang cewek, atau bila cewek mulai menuntut kesseriusan.