Minggu, 11 Mei 2014

7 SEBAB PRIA BERANI MENGGODA TEMAN LAMA YANG WANITA

Saat sekolah atau kuliah, banyak anak laki-laki yang bersikap biasa saja pada teman-teman wanitanya di sekolah. Setelah lulus dan bertemu kembali beberapa tahun kemudian secara kebetulan atau lewat reuni kampus, kadang pria bersikap berbeda pada teman wanita itu. Haru biru reuni kadang membuat mereka lebih akrab satu sama lain. 
Saat seperti ini, mereka biasanya kembali intens berkomunikasi dengan teman-teman lamanya. Tak jarang pria mulai suka menggoda teman-teman lama yang wanita, baik dengan kelakar jorok atau sengaja menggoda untuk lebih jauh, bahkan selingkuh. Di antara penyebabnya adalah: 
1.  Baru percaya diri
Saat sekolah banyak anak laki-laki yang diliputi  oleh rasa rendah diri atau minimal kurang percaya diri di hadapan teman wanitanya. Setelah berkeluarga dan apalagi memiliki pekerjaan yang jelas, pria biasanya mulai percaya diri untuk bersikap di hadapan wanita. Apalagi bila statusnya saat ini cukup mendapat respek dari teman-teman lamanya.
Kepercayaan diri membuat seseorang dapat bersikap tanpa beban di hadapan orang lain. Pengalaman menjalin hubungan dan pernikahan membuat cara pandang pria terhadap teman wanita semakin realistis. Wanita di mata pria berubah menjadi sama saja, suka diajak ngobrol, bercanda, bahkan digoda. Wanita pada umumnya juga bersikap lebih terbuka setelah menikah, dan itulah yang membuat pria berani menggoda teman lama yang wanita.
2.  Pengalaman Seksual
Pengalaman seksual membuat pria dan wanita umumnya lebih terbuka dan percaya diri. Seks embuat pria dan wanita memiliki pandangan tersendiri mengenai lawan jenisnya, sebagai makhluk yang menyukai seks dan hubungan yang menyenangkan. Pengalaman itu membuat wanita lebih terbuka untuk digoda oleh lelaki terdekatnya, dan lelaki berani menggoda.
3.  Hasrat Mencoba Wanita Lain
Pengalaman menjalin hubungan dengan wanita membuat sebagian pria secara diam-diam berhasrat mencoba wanita lain. Pertemuan dengan teman-teman lama yang wanita memberikan peluang pilihan yang lebih dekat. Bila mereka berhasil menjalin kedekatan dengan satu atau beberapa teman lama yang wanita, maka biasanya kemungkinan untuk menggoda lebih besar. 
4.  Pilihan Terdekat dan Termudah
Teman lama yang wanita merupakan alternatif termudah untuk digoda. Mereka yang sudah saling terhubung oleh memori masa lalu memiliki kedekatan yang lebih mudah untuk ditindaklanjuti.  
5.  Tak Mudah Marah
Menggoda orang baru sangat mungkin akan menimbulkan masalah, minimal didamprat. Berbeda halnya bila yang digoda teman lama. Teman lama lebih toleran terhadap kenakalan teman sendiri. Mereka umumnya tak ingin merusak jalinan pertemanan yang kembali tersambung. Kalaupun tidak suka dengan sikap pria, wanita biasanya tidak menunjukkannya.
6.  Daya Tarik Wanita Bersuami
Dalam banyak kasus, kadang wanita baru tampak daya tariknya di hadapan teman lama. Pengalaman seksual, kematangan, sikap terbuka, kepercayaan diri dan kemampuan merawat diri setelah bersuami membuat wanita bersuami memiliki daya tarik lebih dibanding saat masih perawan. Bagi pria tertentu wanita matang lebih menarik di matanya. Kedekatan sebagai teman membuka peluang bagi pria untuk menggodanya. 
7.  Pesona Terpendam
Diam-diam pria kadang sudah memiliki rasa suka pada teman sekolah atau kuliahnya, baik dalam arti naksir diam-diam atau sekedar mengagumi. Pertemuan kembali yang mampu membuat mereka kembali lebih dekat membuka peluang bagi pria untuk menggoda, minimal sekedar menyatakan rasa yang pernah ada.