Senin, 05 Mei 2014

KEBIASAAN SEX ISTRIKU

Aku adalah pria paling beruntung di dunia ini. Aku memiliki istri yang sangat hot dan hebar dalam bercinta. Dari dulu hingga kini istriku dikenal oleh teman-temannya sebagai wanita lugu, yang girly, dan agamis. Istriku sering dianggap tak suka sex, padahal kenyataannya justeru sebaliknya. Di antara kebiasaan sex yang biasa dilakukan istriku adalah sebagai berikut. 
1. Bicara Sex
Istriku memang tak suka bicara sex secara vulgar, tapi bukan berarti dia tak suka bicara sex. Istriku biasanya suka bicara soal sex saat berduaan saja denganku. Dia suka bicara sex saat terangsang dan ingin bercinta, setelah membaca atau mendengar berita seputar masalah sex, atau ingin mencoba gaya baru. 
2. Mengigit Saat Cium Bibir
Istriku kurang suka berciuman. Dia melakukan ciuman bila suasana benar-benar syahdu dan membuat dia ingin bercinta. Setiap diajak ciuman bibir istriku cenderung menggigit. Apalagi saat dia mulai terangsang berat, seperti saat hampir orgasme, istriku selalu.
3. Suka Pegang dan Pintar Kulum Penis
Kebiasaan yang paling kusuka dari istriku adalah kebiasaannya memegang penisku. Setiap ada kesempatan dia pasti meraba bagian sensitifku, mengelus atau meremas penisku dengan lembut. Bila ada kesempatan lebih aman, dia pasti dia kulum penisku.
Istriku sangat pintar mengulum penis, hingga membuat aku tak berdaya. Dia sendiri biasanya langsung terangsang setiap kali memegang apalagi mengulum penisku. Dia selalu bilang vaginanya sudah basah setiap kali melakukannya.
4. Suka Jaim tapi Mudah Terangsang


Istriku wanita yang suka jaim, sok alim di depan orang. Penampilan dan sikapnya memang alim, tegas dan seakan tak kenal sex. Itu sebabnya teman-temannya memanggil dia bu Nyai. 
Padahal istriku ternyata wanita yang sangat mudah terangsang. Hasratnya untuk bercinta sangat mudah bangkit hanya karena mendengar lagu kenangan bersama mantan pacarnya dulu, SMS, telepon atau chatting dengan mantan pacarnya, atau teman lelaki yang dia sukai. 
5. Tidak Kuat Dipegang Putingnya
Salah satu kelemahan istriku terletak pada puting susunya. Istriku paling tidak kuat bila putingnya disentuh. Dia tidak kuat bila putingnya dipegang lama-lama. Vaginanya pasti langsung basah dan tak kuat menahan hasrat bila putingnya dipegang apalagi dikulum. 
6. Suka Mencium Buah Dzakar dan Selangkangan
Saat bersantai di kamar, istriku suka maksa aku membuka paha lebar-lebar agar dia bisa mengelus dan menciumi buah dzakar dan selangkanganku. Aku geli banget, tapi dia selalu memaksa. Dia sendiri mudah terangsang karenanya.
7. Pasrah Dikulum Vaginanya
Kelemahan terbesar istriku sejak menikah adalah vaginanya. Di awal-awal pernikahan istriku sulit terangsang, karena masih belum bisa melupakan kenangan bersama mantan pacarnya. Aku melakukan semua hal untuk merangsangnya tetapi dia tidak terangsang. Dia baru terangsang hebat bila vaginanya dikulum. Wanita yang telah memberiku 5 anak itu pasti memaksa bersetubuh setelah vaginanya dikulum 2-3 menit. 
8. Suka Posisi di Atas
Sejak menikah, istriku suka sex posisi di atas. Posisi di atas membuat dia leluasa bergerak, menggoyangkan pinggulnya ke depan-belakang, kanan-kiri atau berputar-putar. Dia cepat puas dan lemas bila sudah menindihku beberapa saat.
9.  Mengerang Keras-keras Saat Terangsang
Istriku termasuk wanita yang bergairah gede. Saat terangsang dia pasti mengerang hebat. Erangannya kian keras saat benar-benar terangsang hebat, apalagi menjelang dan saat orgasme.
10. Memainkan Penis di Permukaan Vagina
Untuk memuaskan hasratnya istriku selalu memain-mainkan ujung penisku di liang vaginanya. Dia pasti mengerang keras-keras saat permukaan bagian dalam vaginanya tersentuh penis. Jari kiriku biasanya membantunya mengusik klitoris, dan beberapa saat kemudian dia mengerang dan membenamkan penisku dalam-dalam di vaginanya.
11. Mengejang dan Lemas Saat Orgasme
Saat orgasme, tubuh istriku biasanya mengejang hebat. Vaginanya berdenyut-denyut sementara dia mengerang-erang di atas tubuhku. Setelah itu dia pasti lemas dan tertidur.
12. Penuh Inisiatif dan Suka Maksa
Istriku suka dominan saat bercinta. Bila sudah kepingin bercinta, wanita berkulit putih itu bahkan suka memaksa. Bahkan hampir-hampir dia yang selalu yang memulai inisiatif bercinta, menentukan gaya. Aku menurut saja keinginannya, sebab apapun yang dia lakukan pasti terasa nikmat.