Kamis, 22 Mei 2014

SIKAP WANITA BERSUAMI SAAT DIGODA MANTAN PACAR

Saat kembali kontak dengan mantan pacar, wanita yang telah bersuami pasti pernah mendapat rayuan atau pujian yang bernada menggoda dari mantan pacarnya. Pujian itu misalnya dengan mengatakan, "Kamu tambah cantik", "Perasaanku padamu masih seperti dulu", "Aku makin sayang kamu", "Aku selalu ingat saat pertama mencium kamu dulu", "Aku ingin sekali mengulang saat di Taman Kota itu dulu", "Aku tak bisa melupakanmu", "Andai aku mampu memutar waktu, kuingin saat ini tetap bersamamu", atau sekedar "Bu Tutik yang baik dan cantik". 
Dapat juga godaan itu lebih nakal, misalnya, "Aku selalu ingat tahi lalat di bawah pusarmu", "Aku kangen banget sama bibirmu", "Bagiku kamu istri pertamaku. Kamu telah merenggut keperjakaanku", "Aku ingat saat kita melakukan hubungan intim pertama kali", dan sebagainya. Wanita yang telah memiliki istri biasanya akan memberikan reaksi yang unik, apalagi bila pada dasarnya wanita itu masih mencintai sang mantan. Reaksi tersebut di antaranya:
1. Menghindar, Tapi Salah Tingkah
Wanita akan menjawab seperti gadis perawan yang baru mengenal cinta. "Idih..., kamu ngomong apa, sih?", "Please deh, nggak usah bawa-bawa masa lalu", "Ngapain sih kaya gitu dibahas?". Sekalipun bernada menolak atau seakan tak tertarik, tetapi wanita tak dapat bohong pada dirinya sendiri, bahwa dia sebenarnya senang dengan pujian itu. Dia senang sang mantan masih tertarik kepadanya.
2. Pura-pura Tak Tertarik
Wanita bersuami kadang berusaha tak menanggapi godaan sang mantan, seakan tak tertarik. Sering kali mereka berusaha mengalihkan pembicaraan, seakan tak ingin bicara lagi soal perasaan. Padahal dalam hatinya, dia menikmati. Bila dia memang tak suka, wanita itu pasti sudah enggan telepon atau diajak bicara lagi.
3. Tergoda untuk Terus Menghubungi
Setelah kembali menjalin kontak dengan sang mantan, diam-diam wanita yang sudah menjadi istri orang merasa kesal bila sang mantan tak menghubunginya beberapa waktu. Diam-diam sang wanita akan memendam rasa gelisah, jengkel bahkan marah pada sang mantan bila merasa tak diperhatikan. Itu sebabnya, dengan berbaggai alasan, wanita berusaha menghubungi sang mantan lebih dulu dengan perasaan sebal. Sang wanita juga cenderung tak sabar bila SMS tak segera dibalas atau telepon tak segera diangkat.
4. Ingin Terus Terhubung
Pada dasarnya wanita yang mencintai mantan pacarnya masih ingin tetap memelihara perasaannya pada sang mantan, sekalipun tetap berstatus teman. Setelah menjalin kontak dengan sang mantan, wanita yang telah menjadi istri orang diam-diam ingin selalu dapat terus terhubung dengan sang mantan, mendapat perhatian, godaan, rayuan dan pujian layaknya sedang ditaksir oleh sang mantan.
5. Diam-diam Menyukai
Wanita bersuami yang menghubungi sang mantan pacar, biasanya menjadikan mantan pacarnya sebagai penghibur hatinya. Biasanya situasi ini disertai dengan perasaan yang kian hambar pada suami. Apalagi saat hubungannya dengan suami kurang nyaman, maka hasratnya pada sang mantan kian besar. Wanita seperti ini biasanya masih empatik pada sang mantan, Dia ikut sedih bila sang mantan mengalami masalah.
6. Diam-diam Masih Cemburu
Wanita berusmi yang masih suka kontak dengan sang mantan pacar, biasanya ingin tahu semua hal tentang sang mantan. Hanya saja, keingintahuannya dia pendam dalam-dalam. Dia tidak suka sang mantan bercerita soal pasangan hidup dan kebahagiaannya dengan wanita lain, meski dia sendiri masih bersuami. 
7. Mencari Kesempatan Bertemu
Meski tak terlalu agresif, wanita bersuami biasanya sangat penasaran untuk bertemu kembali dengan sang mantan pacar. Diam-diam dia mencari-cari cara untuk bertemu, tetapi dia ingin pertemuan itu seakan terjadi tanpa sengaja. Bila sang mantan pacar punya kesempatan meluangkan waktu, dia akan menyambut dengan penuh debar.
8. Ingin Curhat
Meski tak pernah mengatakannya secara langsung, bila wanita bersuami suka kontak mantan pacar, sebenarnya dia ingin bicara banyak hal dengan sang mantan pacar. Bila sang mantan pintar memancing, dia tak akan ragu mengatakan semua keluh-kesahnya terutama soal pasangannya saat ini. Hanya saja, biasanya wanita berusaha jaga image, dengan menghindari pembicaraan pribadi. Dia kadang tak mau dianggap tak lebih bahagia dibanding dengan sang mantan. Bila dia mau curhat, biasanya akan menjadi awal perselingkuhan.
9. Gairah Sex Naik
Saat digoda sang mantan pacar, gairah sex wanita bersuami biasanya memuncak. Pengalaman sex dengan suaminya membuat dia mudah terangsang oleh kata-kata sang mantan. Hanya saja, mereka biasanya menyembunyikan perasaan itu, kecuali sang mantan pintar memancing pembicaraan. Bila situasi memungkinkan, terutama mood sedang baik dengan suami, dia akan lampiaskan hasratnya pada suami.