Selasa, 13 Mei 2014

7 HAL YANG BIKIN VAGINA CEWEK BASAH TERANGSANG

Cewek juga mudah terangsang sebagaimana cowok. Hanya saja ekspresi cewek memang berbeda dari cowok, terutama karena pada umumnya cewek lebih suka menyembunyikan hasratnya di hadapan orang lain. Bentuk kelamin wanita juga memungkinkan mereka menyembunyikan keterangsanganya. Beberapa hal yang dapat menyebabkan cewek terangsang adalah sebagai berikut.
1.  Hayalan erotis
Tak hanya cowok yang suka berhayal erotis, sebab cewekpun kadang melakukan hal yang sama. Saat hasrat seksualnya tengah bangkit, biasanya cewek menghayalkan hal-hal romantis, dan tak jarang juga erotis. Saat larut dalam hayalan itulah, cewek biasanya terangsang dan vaginanya basah. 
Kadang sebagian sampai cairan vaginanya sampai keluar membasahi celah vagina bagian luar, tapi kebanyakan hanya basah di bagian dalam saja. Basah tidaknya vagina terasa saat disetubui atau, setelah keluar meninggalkan fleks di celana dalamnya.
2.  Membaca novel romantis/erotis
Yang paling sering membuat cewek berdesir vaginanya adalah saat membaca novel, cerpen atau cerita romantis. Konsentrasi saat membaca sering membuat cewek terangsang sendiri saat menemukan bagian-bagian bacaan yang bernuansa romantis atau erotis. Hanya saja, cewek biasanya cuma berdesah dalam hati, seakan tak merasakan apa-apa.
3.  Menonton film romatis/erotis
Seperti halnya membaca cerita romantis, cewek juga berdesir dadanya serta menghangat vaginanya saat menyaksikan cerita romantis/erotis di bioskop, laptop maupun TV. Apalagi sifat wanita umumnya mudah terbawa suasana yang dipertontonkan dalam film-film romantis.
4.  Pacaran romantis
Saat berduaan dengan pacar di tempat sepi, sering kali cewek bersikap biasa saja. Padahal sang cowok biasanya merasa tegang kelaminnya. Jangan salah, cewek sebenarnya juga merasakan hal yang sama. Hanya saja, cewek bersikap seolah tak merasakan apa-apa. Andai saja kamu boleh menyentuh vaginanya, dipastikan cairan licin sudah membasahi bibir kemaluannya.
5.  Rayuan nakal
Tak jarang cowok suka merayu dan menggoda dengan kata-kata nakal. Reaksi cewek biasanya tersipu atau menyergah. Itu sebenarnya pertanda cewek merasa geli yang terasa hingga bagian dalam vaginanya. Hanya saja cewek berusaha mengalihkan perasaan itu dengan mencubit kekasihnya.
6.  Kissing, necking dan petting
Saat bermesraan dengan pacar, kelamin cowok umumnya menegang terangsang. Cowok sering mengira dia sendiri yang merasakannya, sementara ceweknya tidak. Padahal sebenarnya cewek juga merasakan hal yang sama. Bedanya reaksi ketegangan cowok memang berbeda dari cewek. Kelamin cowok biasanya  berdiri saat terangsang, sedangkan cewek berdesir, geli di bagian vaginanya karena keluarnya cairan di dalam vagina. Tak percaya? Lihat celana dalam cewek beberapa saat setelah bermesraan dengan kamu, atau saat petting vaginanya pasti terlihat basah dan agak kental.
7.  Masturbasi
Yang ini sih sudah pasti. Cewek tak akan masturbasi kalau tidak terangsang. Apalagi masturbasi merupakan perpaduan antara imaginasi dan sentuhan fisik di kelamin wanita.