Senin, 26 Mei 2014

4 HAL YANG DIHARAPKAN PRIA DARI PERSELINGKUHAN

Ada kalanya pria jatuh dalam perselingkuhan, baik dengan wanita lajang, atau wanita bersuami. Banyak orang menyebut perselingkuhan pria berbeda dari wanita. Selingkuh bagi wanita digambarkan untuk mendapatkan cinta, sedangkan pria hanya untuk sex.
Anggapan tersebut memang tidak salah, tapi juga tidak selalu benar, sebab faktanya pria juga membutuhkan hal yang sama dengan wanita, sekalipun berbeda dalam menyikapi masalah hati. Di antara hal yang mendorong dan diharapkan pria dari perselingkuhan adalah sebagai berikut.  
1. Sex
Tidak dapat dipungkiri bahwa harapan terbesar bagi mayoritas pria yang selingkuh adalah sex. Bukan hanya pria beristri, pria lajang sekalipun juga selalu menjadikan sex sebagai hal yang sangat diharapkan saat menjalin hubungan dengan wanita. Hanya saja, pengalaman bercinta membuat dorongan untuk mendapatkan sex dari wanita lain lebih besar pada pria bersuami.
2. Suasana Baru
Meski di rumah selalu mendapatkan service bercinta yang luar biasa dari sang istri, kadang pria masih jatuh dalam perselingkuhan. Hal ini sering kali terjadi karena pria membutuhkan suasana baru.Berselingkuh dengan wanita lain memberikan sensasi berbeda dari pasangan resmi, sebab suasana baru yang dihadirkan oleh wanita lain memberikan sensasi tersendiri.Meski tubuh wanita selingkuhan mungkin tidak lebih indah dari istri sah, tapi suasana baru yang dirasakan dari menjalin hubungan terlarang membuat pria merasa lebih nyaman.
3. Hiburan Batin
Pria tak jarang berselingkuh karena membutuhkan perasaan dicintai. Hubungan yang hambar dengan istri kadang membuat pria kurang mendapatkan perasaan berharga. Kehadiran orang baru yang lebih sayang dan perhatian membuat pria jatuh ke dalam pelukan wanita lain. 
Bahkan banyak di antara perselingkuhan dilakukan dengan mantan pacar atau wanita yang pernah dia cintai di masa lalu tetapi tidak kesampaian. Dorongan cinta yang sudah ada di hatinya membutuhkan saluran di dunia nyata lewat selingkuh.
4. Petualangan
Selingkuh tidak jarang dilatarbelakang oleh dorongan ego pria yang penasaran pada perbedaan rasa bercinta dengan beragam wanita. Pada umumnya, pria lebih suka selingkuh dengan wanita muda yang tubuhnya lebih indah dari istrinya. Awalnya mungkin hanya coba-coba, tetapi biasanya jadi keterusan. Selingkuhan ibarat kisah selingan yang dibutuhkan pria, terutama yang berduit.