Kamis, 22 Mei 2014

8 LELAKI IDOLA WANITA BERSUAMI

Jangan dikira wanita bersuamitak tertarik lagi pada lelaki lain. Diam-diam wanita bersuami juga tertarik pada laki-laki lain. Ketertarikan tersebut sebagian potensial mengarah pada perselingkuhan, tetapi tidak selalu berakhir dengan perselingkuhan. Di antara tipe lelaki yang mudah membuat wanita bersuami tergoda adalah: 
1. Mantan Pacar
Telepon, SMS atau pertemanan dengan mantan pacar merupakan kejutan terindah wanita bersuami. Meski perpisahan dengan mantan berlangsung menyakitkan, kehadiran lelaki lain dalam hidupnya saat ini, membuat hanya kenangan indah yang tersisa di hati wanita. Menjalin kontak kembali dengan mantan pacar merupakan dambaan wanita bersuami pada umumnya. Dalih awalnya hanyalah ingin tetap berteman dengan sang mantan, tetapi tak dapat dipungkiri, hal itu karena rasa cinta yang tak pernah hilang dari hatinya.
2. Teman Lama
Bertemu dengan teman lama selalu menjadi kejutan menyenangkan wanita bersuami. Apalagi bila sang teman enak diajak bicara dan berbagi. Itu sebabnya, wanita selalu menyambut reuni sekolah atau kampus dengan penuh semangat. Meski sebelumnya tidak kenal dekat, mengenal kembali teman lama yang pernah dijumpai di masa lalu memberi kesan tersendiri yang potensial membuat wanita tertarik kepadanya.
3. Postur Macho
Setelah merasakan kehangatan laki-laki yang sesungguhnya, diam-diam wanita mengobsesikan laki-laki yang lebih macho. Postur macho membangkitkan gairah terpendam wanita bersuami, meski umumnya wanita tak akan memulai lebih dahulu. Bila kesempatan memungkinkan, maka keakraban yang berhasil terjalin dengan lelaki macho akan membangkitkan hasrat wanita bersuami untuk mencoba petualangan cinta baru.
4. Mengenal Kolega
Wanita bersuami paling bersemangat bila diajak bicara tentang teman-teman lama atau keluarga yang dikenal oleh lelaki lain. Tema ini biasanya memudahkan wanita meladeni pembicaraan dengan pria lain. Pembicaraan yang sebenarnya datar saja dapat membawa wanita terbawa pada tema-tema yang lebih sensitif, sehingga membuka peluang untuk didekati lebih jauh.
5. Teman Yang Pernah Naksir
Bila Anda cowok yang dulu pernah naksir seorang cewek, baik gagal karena ditolak atau karen tak terungkapkan, maka inilah saatnya Anda menjajagi kembali perasaan si Dia. Mungkin kesempatan itu sudah tertutup setelah menikah, tetapi dari pada memendam rasa penasaran, Anda dapat mengetahui perasaanya saat dia telah bersuami. Ketika Anda mendapat kesempatan untuk ngobrol dengannya via telepon, internet atau bertemu langsung, mengungkit masa lalu akan memberi sensasi berbeda pada wanita bersuami. Mungkin dulu Anda tak ada artinya apa-apa di mata sang cewek, tetapi setelah menikah biasanya dia punya cara pandang berbeda. Meski tak menjamin dia mau diajak selingkuh, pengakuan Anda saat ini dipastikan akan membuai perasaannya bagai remaja yang kasmaran.
6. Nyambung Saat Bicara
Bila secara kebetulan Anda sedang bicara dengan wanita bersuami, dan dia menanggapi pembicaraan Anda, hingga obrolan mengalir tanpa henti, maka itu pertanda wanita itu dapat tertarik pada Anda. Mungkin awalnya hanya obrolan biasa, tetapi seiring waktu dia akan merindukan saat-saat bicara dengan Anda. 
7. Seide
Ada kalanya di suatu peristiwa Anda bertindak sesuatu di hadapan wanita bersuami, dan dia setuju dengan tindakan Anda. Bila Anda punya kesempatan ngobrol dengannya, maka itu akan menjadi peluang untuk membuatnya tertarik pada Anda. 
8. Si Sukses Yang Tampak Bijak
Masalah utama yang ditekankan wanita setelah bersuami umumnya adalah kesuksesan hidup, ekonomi. Wanita umumnya mengagumi lelaki sukses yang ada di hadapannya meski bukan suaminya sendiri. Dia akan membuka diri untuk bicara dan menjalin kedekatan dengan lelaki sukses karena diam-diam dia mengagumi Anda.