Minggu, 04 Mei 2014

CEWEK YANG MUDAH DIAJAK BERCINTA

1.   Merasa benar-benar cocok
Ketika cewek merasakan pasangannya sebagai pasangan jiwanya, dia akan menjadikan bercinta sebagai sesuatu yang sewajarnya dia jalani. Bercinta adalah bagian yang tak terpisahkan dalam menikmati hubungan. 
2.  Mantap menjadikan pasangan terakhir
Mungkin cewek belum merasa sang kekasih sebagai pasangan yang benar-benar cocok, tetapi tak jarang cewek sudah berketetapan hati untuk menjadikan sang cowok sebagai pasangan terakhir dalam hidupnya. Ketika cewek sudah yakin tak akan pindah ke lain hati, maka bercinta menjadi hal yang dia pandang biasa saja, toh dia yakin suatu saat dia akan menikah dengan cowok itu. 
3.  Terbuai Asmara
Saat hati cewek sedang dirundung asmara, dia akan menjadi penurut pada pasangannya. Dia akan menuruti apapun ajakan pasangan, meski bercinta dalam arti fisik mungkin tak terbayang dalam benaknya. Dia akan menikmati itu sebagai bagian dari buaian asmara yang melambungkan batinnya. 
4.  Sedang Bergairah
Dalam kehidupan wanita ada daur biologis yang membuat hasrat seksualnya meningkat. Saat-saat seperti ini, dia tidak akan menolak ajakan cowok untuk bercinta.
5.   Pernah bercinta
Cewek yang pernah merasakan indahnya bercinta, mudah diajak bercinta. Kehadiran cowok baru dalam kehidupannya, , baik dia sadari atau tidak, salah satunya didorong oleh kerinduan untuk kembali menikmati indahnya bercinta seperti yang pernah dia rasakan sebelumnya.
6.   Merasa bersalah
Bercinta sering dijadikan cewek sebagai penebusan rasa bersalah. Menebus kesalahan dengan sex kadang tak terhindarkan. Apalagi bila cewek tahu bercinta adalah momen yang paling dinantikan oleh cowok.
7.   Ingin mengikat sang cowok
Ketika cewek kuatir sang cowok akan meninggalkannya, cewek berusaha menunjukkan cinta pada sang cowok. Dia rela mengorbankan apa saja demi menyenangkan cowok, membuat sang cowok betah bersamanya.
8.   Sedang Kalut
Saat dirundung masalah, cewek tak mampu berfikir jernih. Apa saja dapat dia lakukan demi menghibur hatinya. Ajakan bercinta kadang menjadi salah satu pilihannya, meski tak jarang justeru kian memperdalam masalah dalam hidupnya.