Senin, 05 Mei 2014

CINTA TERLARANG YANG DIRAHASIAKAN ISTRI PADA SUAMI

1.  Perasaan (Cinta) Pada Mantan Pacar
Meski sudah berlalu, bukan berarti rasa cinta pada sang mantan pacar hilang sama sekali. Apalagi bila perpisahan wanita dengan sang mantan bukan karena dia tak cinta lagi. Perasaan cinta wanita pada sang mantan pacar tetap bertahan meski hanya sesekali muncul di hatinya. Perasaan inilah yang selalu diingkari oleh istri di hadapan sang suami. 
2.  Pengalaman Sex Bersama Mantan Pacar
Pacaran merupakan mustahil hanya melibatkan hubungan batin. Ketika seseorang sudah menyatakan saling menerima dan mencintai, maka dapat dipastikan ada momen-momen keintiman yang mereka nikmati bersama tanpa orang lain tahu. Bagaimana keintiman yang pernah dilakukan mustahil diceritakan pada suami. 
3.  Telepon Mesranya Bersama Mantan Pacar
Kerinduan pada sang mantan kadang tak dapat ditahan oleh wanita. Itu sebabnya, wanita biasa mencuri-curi waktu untuk mengontak sang mantan. Biasanya wanita hanya berpura-pura tanya kabar atau ucapan selamat ulang tahun, tapi tak bisa dipungkiri bahwa itu pertanda dia masih punya perhatian pada sang mantan. Momen-momen ini tak mungkin dia ceritakan pada sang suami. Kalaupun dia ceritakan pasti sudah diubah konteksnya, misalnya, telepon nyasarlah, atau kebetulanlah, bertemanlah.
4.  Pertemuan dengan Mantan Pacar
Setelah kontak dengan sang mantan beberapa kali, wanita maupun sang mantan pasti tak sabar untuk jumpa darat. Perjumpaan tersebut selalu diusakan wanita seakan tak sengaja terjadi, padahal itulah momen yang sangat dia rindukan. Momen pertemuan seperti ini biasanya disimpan rapat-rapat oleh wanita di hadapan suaminya. 
5.  Perasaan Tertarik pada Cowok-cowok
Selain dengan sang mantan, tak jarang wanita memiliki kisah ketertarikan dengan cowok-cowok lain, meski tak pernah menjadi hubungan serius. Cowok seperti ini tetap mempesona di hadapan cewek, tetapi tak diceritakan secara terbuka pada suami.