Rabu, 11 September 2013

KEBIASAAN "NAKAL" ISTRI YANG DISUKAI SUAMI

Orang sering menggambarkan keluarga bahagia hanya dipenuhi sikap yang penuh sopan santun antara suami dan istri. Padahal di balik tirai rumah tangga istri sering kali memiliki kebiasaan nakal yang tak banyak diketahui orang. 
Meski demikian, kenakalan tersebut justeru sesuatu yang sangat disukai oleh suami. Di antara kenakalan tersebut adalah:
1.  Bugil di Depan Suami
Sebagian wanita malu membuka baju di hadapan pasangannya, tetapi sebagian lagi biasa melakukannya, karena menganggap suami bukan orang lain. Kebiasaan itu tentu tergantung pada pola model suami-istri yang mereka bangun. Bagi sebagian suami, melihat tubuh istri dalam keadaan bugil merupakan pemandangan yang menyenangkan. Itu sebabnya para suami suka melihat sang istri membuka baju di hadapannya, apalagi dengan sengaja menggodanya.
2.  Meraba Bagian Sensitif
Setelah menikah, melakukan hal-hal berbau seks sering kali menjadi hal biasa. Istri biasa menggoda suami dengan cara memegang atau mengelus bagian sensitifnya. Suami normal umumnya senang dengan kenakalan istri seperti itu. Suami sering merasakan kehangatan cinta kasih karena sikap nakal seperti ini.
3.  Mengulum Penis
Yang dibutuhkan oleh suami setelah menikah bukan hanya hubungan kelamin. Justeru hal-hal yang aneh kadang lebih disukai suami, terutama dikulum penisnya, sebab rasanya lebih nikmat dibandingkan dengan hubungan kelamin. Bukan berarti suami tak butuh lagi hubungan kelamin, tapi kuluman penis dalam mulut istri selalu memberi sensasi paling nikmat.
4.  Merengek Mengajak Bercinta
Melihat istri merengek mengajak bercinta menjadi momen yang menggetarkan jiwa suami. Rengekan istri membuatnya merasa dibutuhkan. Tidak ada yang lebih menggoda dibanding melihat wanita yang sedang membutuhkan kepuasan seksual.
5.  Beraksi Nakal saat Bercinta
Ada yang bilang, suami adalah bayi berkumis. Seperti halnya anak-anak, suami juga suka dimanjakan oleh istrinya sendiri. Sikap binal dan mengambil kendali saat bercinta membuat suami merasa nyaman bercinta.
6.  Bicara Nakal 
Suami istri mungkin bukan pasangan kekasih, tetapi bila wanita suka bicara seks pada suaminya, maka suami tak akan menyoal cinta. Bicara nakal menunjukkan kedekatan batin, di mana masing-masing tak ada jarak batin dan merasa dekat.