Selasa, 17 September 2013

TANDA CEWEK INGIN DICIUM

Sebelum menikah, cewek adalah makhluk penuh misteri. Rasa malu, takut, segan yang bercampur-aduk dalam perasaan membuat sikap cewek kadang sulit ditebak. Cowok yang ingin menikmati kemesraan dengan sang cewek cewek sering kali dibuat ragu, karena sikap cewek selalu bersifat antara, tidak pasti, antara mau dan malu, bahkan antara suka dan tidak suka.
Mencium sang cewek hampir pasti menjadi impian pertama cowok manapun yang telah berhasil memenangkan hati seorang cewek. Hanya saja, cowok sering dihantui keraguan apakah sang cewek mau, menolak atau bahkan marah-marah. Itu sebabnya cowok perlu tahu beberapa tanda cewek yang mau atau ingin dicium oleh cowoknya.
1.  Mendekatkan wajah
Saat ingin dicium, cewek kecil kemungkinan mengajak kamu lebih dulu. Apalagi bila kalian belum pernah melakukannya. Dia hanya memberikan signal agar kamu cium bila saat ngobrol dengannya, si cewek beberapa kali membiarkan wajahnya dekat dengan wajah kamu.
2.  Memegang
Cewek mungkin tidak berfikir untuk kamu cium, tetapi beberapa perilakunya saat bersama kamu menandakan dia tak akan menolak ajakan berciuman. Di antara tandanya adalah saat cewek kamu tak segan menyentuh atau memegang lengan, atau mencubit pinggang kamu. Itu adalah signal bahwa dia siap dengan sentuhan yang lebih berasa.
3.  Bersandar
Lebih jauh dibanding sentuhan, saat cewek berani bermanja-manja dengan menyandarkan kepala atau tubuhnya ke tubuh cowok, itu pertanda dia merasa dekat dengan kamu. Dia siap dan berharap kamu menciumnya sesekali.
4.  Membiarkan Rengkuhan
Mungkin hingga beberapa bulan sejak jadian kamu belum pernah menciumnya, atau dia menolak setiap kali kamu mengajaknya. Bila saat jalan-jalan atau sedang berduaan dia membiarkan kamu merengkuh lengan atau pinggangnya, itu pertanda dia tak akan menolak kamu cium pada saat yang tepat. Kalau sebelumnya dia menolak, itulah pertanda dia mengajak kamu dengan cara tak langsung.
5.  Menurut
Mungkin cewek kamu tak pernah berfikir untuk berciuman, atau kamu bingung memulai ajakan ciuman. Cobalah ajak cewek kamu ke tempat sepi, yang hanya ada kamu dan dia. Bila dia menurut saja pada ajakan kamu tanpa penolakan, itu pertanda dia siap dicium, meski mungkin tidak menyerah begitu saja.
6.  Manja
Pertanda paling jelas keinginan dicium tampak saat cewek kamu berani bersikap manja. Mungkin kemanjaan dia hanya dalam sikap dan kata-kata, dan tidak sampai memeluk kamu, tetapi itu pertanda dia memang ingin kamu cium. Ciuman paling baik adalah reaksi terhadap kemanjaan.
7.  Curhat
Saat kekasih kamu mengutarakan masalah yang membuatnya menangis, mungkin dia tak sepenuhnya sedih. Sangat boleh jadia, dia hanya berpura-pura saja agar kamu membelai dan menciumnya.