Rabu, 18 September 2013

PERBEDAAN RASA BERCINTA DENGAN GADIS DAN WANITA BERANAK

Bercinta dengan wanita manapun sebenarnya sama saja, tergantung pada sensasi yang didapatkan cowok saat melakukan hubungan seks. Sensasi tersebut ditentukan oleh pengalaman dan bagaimana hubungan cinta dilakukan. Bercinta dengan wanita beranak 5 sekalipun akan terasa istimewa dan tak terlupakan bila dilakukan saat gairah cowok memuncak atau sebagai pengalaman pertama.
Bercinta dengan gadis perawan sekalipun tidak akan berasa nikmat dan tanpa kesan bila tidak dilakukan dengan dukungan batin yang memadai. Misalnya, melakukan hubungan dengan cara memaksa, memperkosa, atau saat gairah sedang tidak mood pasti tak terasa istimewa. Sekali lagi, ini dikarenakan seks berpangkal pada pikiran, bukan fisik semata-mata.
Meski demikian, bercinta dengan gadis dan wanita yang pernah beranak memang memiliki rada dan sensasi berbeda. Di antara perbedaannya adalah sebagai berikut.
1.  Kekencangan kulit
Bagaimanapun kulit tubuh wanita yang masih gadis biasanya lebih menarik karena masih kencang, tidak banyak kerut, bahkan yang pasti saat kecantikan wanita mencapai puncaknya. Lain halnya dengan wanita yang pernah beranak biasanya kulit tubuhnya lebih kendur, di bagian perut dan paha mungkin sudah ada selulit dan perubahan lain yang menjadikannya kurang menarik. Perbedaan ini menjadikan bercinta dengan wanita yang masih gadis memiliki daya tarik tersendiri dan tentu saja kesan berbeda dibanding tante-tante beranak.
2.  Vagina
Sensasi bercinta dengan wanita yang masih gadis lebih menonjol dari segi kekecangan vagina. Karena belum pernah melahirkan, vagina gadis lebih sempit dan kenyal dibanding wanita yang telah beranak. Selain pernah melahirkan, vagina tante juga lebih gembur seiring perubahan kulitnya. 
Mana yang lebih nikmat, tentu saja relatif, karena masing-masing punya kelebihan masing-masing. Vagina wanita berpengalaman bahkan pernah beranak lebih hangat dan berasa karena titik-titik rangsanganny lebih berkembang. Sedangkan wanita yang masih gadis sebagian masih alamiah karena kerja vagina belum sepenuhnya optimal.
3.  Sikap
Perbedaan menonjol antara gadis dan tante terletak pada sikapnya dalam bercinta. Sikap gadis biasanya masih kaku dalam bercinta. Kecuali gadis yang berhasrat tinggi, sikap gadis dalam bercinta biasanya tak seluwes tante beranak yang berpengalaman. Masing-masing memberikan kesan berbeda, di mana sikap malu-malu gadis sering menjadi daya tarik tersendiri. Bagi penyuka seks yang hebat, sikap total tante sering kali menjadi kelebihan yang paling dicari.
4.  Gaya bercinta
Gaya bercinta gadis yang belum pengalaman cenderung pasif. Sekalipun aktif, sering kali gadis masih berpura-pura aktif saja, tanpa dia sendiri sepenuhnya menikmati. Lain halnya dengan tante beranak yang biasanya lebih leluasa melakukan berbagai gaya. Pengalaman, kesiapan fisik dan mentalnya untuk bercinta membuat pengalaman seks dengan tante-tante sering tak terlupakan. 
5.  Kepuasan
Kepuasan seks pada dasarnya bersikap batiniah dan subyektif, tergantung apa yang dicari oleh lelaki. Bercinta dengan gadis mungkin memberikan sensasi visual, tetapi dari segi kepuasan batin sering kali kepuasan seks lebih mudah diperoleh bersama tante berpengalaman, karena mereka lebih berterus-terang dan kaya inisiatif. Pria bisa merasakan sensasi orgasme yang sesungguhnya lebih banyak diperoleh dari bercinta dengan tante-tante.
Meski demikian, semua terserah pada selera masing-masing orang.