Senin, 16 September 2013

REAKSI CEWEK SAAT DIAJAK CIUMAN

Cowok biasanya mengharap dapat bermesraan dengan pacarnya, sebagai ekpresi kasih sayang maupun karena dorongan birahi. Hal ini dikarenakan jalinan hubungan dengan lawan jenis dengan sendirinya mengarah pada peyaluran hasrat birahi, baik sekedar bermesraan maupun hubungan intim. 
Berciuman dengan sang cewek biasanya menjadi impian pertama sejak jadian, tetapi cowok umumnya tak dapat membayangkan bagaimana reaksi cewek bila diajak berciuman. Ketika kamu mengajak cewek kamu berciuman, maka reaksi cewek sangat mungkin beragam, di antaranya: 
1.  Terkejut
Saat menerima cinta Kamu, sebenarnya cewek sadar bahwa cepat atau lambat, hubungan yang dia jalin akan mengarah pula pada keintiman, meski sekedar peluk cium. Suatu saat cewek kamu pasti siap, bahkan mungkin berharap kamu mencium, membelai atau memeluknya, tetapi tetap saja cewek akan terkejut mendengar ajakan kamu untuk pertama kalinya.
2.  Menolak
Jangan pernah berharap cewek akan bilang "iya" saat kamu mengajaknya berciuman untuk pertama kali. Bahkan meski si cewek sudah pernah melakukannya dengan kekasihnya terdahulu, reaksi umum cewek saat diajak berciuman yang paling umum adalah menolak.
3.  Marah
Mungkin kamu akan merasa kecewa saat ternyata cewek kamu marah ketika kamu mengajaknya berciuman. Si cewek bahkan tidak mustahil menceramahi kamu soal itu, atau minimal mempertanyakan keinginan kamu, tapi tak perlu kecil hati. Bila kamu bersabar, suatu saat dia sendiri yang akan menawarkan ajakan itu pada kamu. Kemarahan merupakan reaksi normal sebagai bentuk keterkejutan cewek atas ajakan berciuman.. 
4.  Bingung
Saat diajak berciuman kebanyakan cewek bingung menjawabnya. Itu sebabnya kadang sebagian cewek hanya diam, kadang sambil tersipu. Sikap seperti itu menandakan dia mau, tetapi ragu melakukannya, sebab dia tak ingin dianggap gampangan. Dia hanya butuh waktu untuk siap melakukannya di saat yang dia anggap tepat.
5.  Malu-malu
Bila cewek kamu hanya bereaksi malu-malu, ada kemungkinan dia pernah mengalaminya dengan kekasihnya yang dulu. Cewek seperti ini sebenarnya tertarik dengan ajakan kamu, hanya saja tidak enak untuk bilany "iya" dan masih enggan memulainya. Dia menunggumu mengambil inisiatif untuk menciumnya lebih dulu.
6.  Tersipu
Kamu pantas berbesar hati saat ajakan kamu disambut dengan sikap tersipu. Cewek pada dasarnya tergoda untuk menuruti ajakan kamu, hingga merasa geli mendengar ajakan kamu. Meski demikian, jangan kamu pikir dia akan menurut saja kamu sosor pipinya. Kalau waktunya kurang tepat dia bisa saja menghindar bahkan cenderung menolak, meski sebenarnya senang dengan ajakan kamu.