Senin, 23 September 2013

PERASAAN CEWEK PADA MANTAN KEKASIHNYA

Bagi kalian yang memiliki cewek atau istri bekas kekasih orang jangan pernah berpikir cewekmu benar-benar sudah melupakan mantan kekasihnya, sebab menjalin hubungan bagi seorang cewek berarti menerima kehadiran seseorang di hatinya untuk selamanya. Bedanya hanya bagaimana cewek menempatkan orang itu dalam perasaannya.
Sebagian cewek masih memendam perasaan tertentu pada mantan kekasihnya, apalagi bila perpisahan mereka bukan terjadi akibat ketidakcocokan. Ada kalanya mereka berpisah karena alasan tertentu yang tak memungkinkan hubungan mereka berlanjut, seperti terhalang persetujuan orang tua, berpisah jarak, atau sebab-sebab lain di luar kata hati mereka. Di antara perasaan cewek pada mantan kekasihnya adalah sebagai berikut.
1.  Kangen
Saat-saat tertentu cewek biasanya teringat pada mantan pacarnya. Hal-hal tertentu dapat mengingatkan dia pada mantan, seperti bertemu teman lama, mendengar lagu, melihat tanggal ulang tahun sang mantan, melihat benda atau tempat-tempat tertentu yang ada hubungannya dengan sang mantan.
Sesekali perasaan kangen ingin bertemu sang mantan melintas di benak cewek. Hanya saja, kebanyakan cewek menyimpan dalam-dalam kerinduannya pada sang mantan dari hadapan pasangan barunya. Cewek bahkan akan berbohong bila ditanya soal itu.
2.  Perhatian
Diam-diam cewek berusaha menunjukkan perhatian pada sang mantan. Ungkapan seperti "Kok makin gemuk?" atau "Kenapa makin kurun" sering diungkapkan cewek pada sang mantan setiap kali bertemu. Ungkapan-ungkapan sejenis selalu dinyatakan cewek pada sang mantan sekedar menunjukkan betapa dia masih perhatian.
Dalam situasi tertentu, cewek biasanya ingin menyapa sekedar bertanya kabar, mengirim ucapan selamat ulang tahun atau hari raya. Meski hal itu bernada datar, pada dasarnya cewek ingin menunjukkan pada sang mantan betapa si dia masih begitu berarti di mata sang cewek.
3.  Mengenang Sesuatu
Meski sudah bertahun-tahun berpisah, cewek selalu menyimpan banyak hal dari sang mantan, mulai dari sikapnya, ucapannya, beberapa prinsip, bahkan hal yang dia sukai dan tidak. Jangan heran bila saat bertemu mantan, cewek biasa menanyakan sesuatu yang sangat mungkin sudah dilupakan oleh sang cowok.
Buat kamu yang menjadi pasangan barunya, jangan heran bila cewek kamu suka bercerita sesuatu tentang mantannya begitu fasih. Bila kebetulan kamu bermasalah dengan mantan kekasih cewek, jangan heran bila cewek itu membela mantannya mati-matian, sebab cewek merasa lebih tahu sang mantan dibanding kamu.
4.  Ingin dihubungi oleh Mantan
Kejutan terindah seorang cewek adalah saat sang mantan tiba-tiba menghubungi atau menemui kamu di suatu tempat. Sekalipun cewek bersikap biasa-biasa saja, tetapi tidak demikian dengan hatinya. Cewek mungkin hanya bicara hal-hal yang datar-datar saja, tetapi hatinya tidak demikian. Perasaan berbunga-bunga seperti masa pacaran tak akan berakhir bahkan terasa indah meski mereka mungkin sudah memiliki pasangan baru.
Cewek hanya butuh waktu untuk merasa nyaman kembali kontak dengan sang mantan. Setelah kembali nyaman, bukan mustahil justeru sang ceweklah yang bersemangat memulai kontak.
5.  Senang digoda
Mungkin cewek dan sang mantan tak lagi ada komitmen apa-apa, tetapi bukan berarti rasa sudah tidak ada. Cewek suka digoda oleh orang yang dicintai, dan godaan terindah justeru datang dari sang mantan.
Cewek mungkin bersikap jaga image di hadapan mantan, tetapi selagi dia mau dihubungi sang mantan, artinya hati cewek masih terikat sang mantan. Perasaan berbunga-bunga tak mungkin tidak ada. Itu sebabnya, setelah kontak sang mantan, mereka biasa melampiaskan perasaan itu pada pasangannya saat ini.
6.  Ingin tetap dekat
Sekali terhubung kembali, cewek biasanya sulit melepaskan diri dari sang mantan. Cewek ingin selalu tetap terhubung dengan sang mantan meski cuma melalui telepon. Cewek tak ingin kehilangan sang mantan untuk kedua kalinya, meski saat ini meski di hadapan teman dan pasangan dia hanya menempatkan sang mantan sebagai sahabat.
Kalaupun tidak dapat terhubung langsung dengan sang mantan, cewek biasanya berusaha tetap dekat dengan orang-orang yang ada hubungannya dengan sang mantan. Kehadiran bekas mak coblang, teman yang tahu mereka pacaran atau kolega sang mantan cukup membuat cewek bahagia seakan dekat dengan sang mantan.
7.  Ingin tetap dicintai mantan
Cewek memang punya perasaan unik. Meski sudah tak mungkin bersama, cewek tetap ingin mantan mencintainya seperti saat bersama. Cewek tak ingin mendengar dan pasti kecewa bila mantan bilang sudah tak ada perasaan lagi. Apalagi bila sang mantan menunjukkan sudah bahagia dengan orang lain.