Jumat, 27 September 2013

LICKING: ORAL SEKS KE VAGINA WANITA

Oral seks sering identik dengan aktivitas wanita mengulum penis pria. Padahal oral seks dapat sebaliknya, yaitu pria mengulum vagina wanita.
Hanya saja, tidak semua pria mau memberikan licking pada cewek karena berbagai alasan, seperti kuatir tertular penyakit, terutama bila hubungan tersebut dilakukan dengan pekerja seks komersial (PSK), atau sang wanita kuatir tertular penyakit yang diakibatkan oleh bakteri di mulut pria. Pria biasanya jijik me-licking vagina, apalagi milik PSK yang sudah pasti sering "dipakai" banyak kelamin pria lain.
Sebagaimana oral seks, licking atau yang sering juga disebut culliningus merupakan rangsangan tertinggi bagi wanita. Licking merupakan rangsangan ternikmat bagi wanita manapun yang mana sensasinya membuat wanita kelonjotan. Bahkan bagi wanita frigid sekalipun sensasi kenikmatan licking pasti membangkitkan gairahnya bercinta.
Licking dapat dilakukan dengan berbagai gaya, mulai dari wanita posisi berdiri, wanita terlentang, atau posisi wanita bersujud seperti gambar di atas. Geratan lidah yang berfitur lembut, berliur, hangat dan mudah bergerak membuat sensasi licking lebih nikmat dibanding rangsangan dengan jari. Kebanyakan wanita bahkan tak sudah terangsang saat mulut mulai menempel di vagina.
Licking dapat dilakukan dengan berbagai teknik, yang pada intinya memberikan rangsangan dengan bibir, lidah, bahkan ujung hidung. Beberapa teknik yang dilakukan dalam licking adalah sebagai berikut.   
1.  Merayu dan Mencium Vagina 
Ada baiknya pria tidak langsung mengulum vagina, tetapi terlebih dahulu memanjakan wanita dengan cara mengajak bicara atau merayu vagina dan sesekali menciuminya layaknya sedang berhadapan dengan wajah sang wanita. Cara ini pasti membuat perasaan wanita melambung tinggi dan merasa dimanjakan. Saat mulut menyentuh bibir vagina, pria dapat mencium bagian luar di sekeliling vagina layaknya mencium pipi dan bibir wanita. Setelah wanita merasa mengejang terbuai rayuan, pria dapat mulai mencium bibir vagina, meniup-niup dan menghisap lembut di liang bagian luar. Dengan begitu wanita pasti sudah terangsang batinnya secara hebat. Sesekali coba sentuh atau jilatkan lidah hingga menyusup di celah vaginanya, pasti terasa asin, sebab vagina sang wanita sudah basah terangsang.
2.  Menjilat
Teknik paling umum dalam licking adalah dengan menjilati vagina, dimulai dengan menjilati bagian luarnnya. Sapukan lidah dengan lembut mengelilingi liang vagina, lalu perlahan menjilat di sela-sela celah vagina. Tekan lidah di cela vagina hingga menyentuh bibir bagian dalam (labia minora) dari bawah hingga menyentuh klitorisnya. Dalam beberapa kali ulangan, daging luar vagina biasanya membengkak tanda wanita terangsang. Bibir dan klitorisnya menegang, dan pasti membuat wanita sudah merintih, mengerang-erang kelonjotan.
3.  Mengulum
Erangan wanita akan semakin keras bila bibir vagina dibuka lembut dengan jari tangan, lalu bibir dalamnya diemut secara bergantian, sembari dirangsang dengan gerakan lidah. Lanjutkan kuluman ke bagian klitoris dengan gerakan yang sama, pasti wanita menggelinjang sembari kian keras mengerang-erang. Kuluman dapat juga dilakukan dengan mengemut seluruh bagian dalam vagina dengan mulut atau dengan menyapukan lidah ke seluruh bagian dalam vagina.
4.  Menghisap
Teknik yang membuat wanita orgasme hebat biasanya dengan mengulum bibir bagian dalam atau klitoris sembari dihisap perlahan. Ingat, jangan terlalu keras, karena dapat membuat merasa kesakitan. Perlahan saja, hisap bagian dalam vagina sembari mainkan lidah. Jangan ragu-ragu menghisap di bagian klitoris dan sekitarnya beberapa saat, dan pasti vagina akan berdenyut-denyut tanda orgasme atau memaksa pria segera memasukkan penis ke dalam vagina. 
5.  Kombinasi jari
Teknik ini dapat dilakukan saat tertentu, misalnya ingin rangsangan yang agak lama atau mendapat rangsangan lebih hebat. Caranya, pria mengulum klitoris dari samping, lalu jemarinya mengusuk bibir vagina bagian dalam atau masuk ke liang vagina, tetapi tidak terlalu dalam. Dalam beberapa menit wanita pasti tak tahan, segera orgasme, atau memaksa disetubuhi.