Kamis, 19 September 2013

YANG DIRASAKAN COWOK SAAT MELIHAT CEWEK BERPAKAIAN SEKSI

Kebanyakan cowok bersikap biasa saja melihat cewek memakai rok mini, hot pant atau memakai baju ketat. Padahal perasaan cowok normal pasti selalu bereaksi setiap kali melihat pemandangan "indah" yang berbau seksual. Hanya saja, sebagian besar cowok enggan menunjukkan ketertarikannya, apalagi bereaksi lebih jelas. Di antara yang dirasakan cowok adalah:
1.  Jantung berdesir
Melihat pemandangan seksi selalu membuat jantung cowok berdesir. Ini adalah reaksi bilo-psikologis paling umum, sebab pemandangan seksi selalu memberikan kejutan batin yang besar bagi pria. Secara naluriah pria selalu tertarik pada hal-hal berbau seks, baik yang tampak eksplisit maupun implisit. Bahkan hanya dengan memandang siluet tubuh wanita saja sudah cukup mengejutkan laki-laki, semisal berpakaian ketat, atau melihat bayangan tubuh di balik kelambu.
Semua itu tak lepas dari kebudayaan yang membentuk pola pikir dan persepsi pria terhadap wanita. Sangat boleh jadi, pria Bali tahun 50-an atau masyarakat pedalaman di Papua tidak terangsang melihat payudara, sebab bagian tubuh wanita ini belum termasuk benda menarik dalam persepsi pria.   
2.  Terangsang
Respon lanjutan dari keterkejutan tersebut adalah bangkitnya birahi laki-laki. Hanya saja, intensitas dan reaksi terangsang yang dirasakan pria berbeda-beda. Sebagian sampai diikuti dengan ereksi, tetapi pada sebagian lain mungkin hanya berupa desiran hasrat di pangkal kemaluan. Ibarat melihat makanan lezat, sebagian sampai menitikkan air liur, tetapi sebagian lagi hanya diam saja meski pada dasarnya juga ingin melahapnya. 
3.  Tertarik keindahan cewek
Kecantikan sering kali dinilai dari garis wajah, tetapi sebenarnya tidak selalu demikian. Wanita yang berwajah biasa terlihat cantik saat bugil atau berpakaian seksi di hadapan cowok. Keseksian sering kali menutupi ketidakcantikan wajah seorang cewek di hadapan cowok.
Hal ini dikarenakan cewek seksi secara naluriah selalu terlihat indah dan menarik di mata cowok. Kecuali bagi cowok yang tidak menggunakan nalurinya, melainkan nilai-nilai tradisi, cowok normal pasti tertarik keindahan cewek dalam pakaian seksi atau bahkan bugil. 
4.  Ingin terus melihat.
Keseksian adalah satu di antara dua hal yang paling menarik pandangan mata dari seorang cewek di mata cowok. Dua hal tersebut adalah kecantikan wajah dan keseksian tubuh. Bila setiap laki-laki mau jujur pada nalurinya, mereka pasti memelototi terus cewek yang berpakaian seksi. Hanya saja rasa malu, kuatir dinilai mata keranjang, dan kepantasan sosial membuat kebanyakan cowok mengingkari kenyataan tersebut. 
5.  Ingin menyentuh
Layaknya melihat mobil atau motor keren, melihat cewek berpakaian seksi pasti mendorong hasrat cowok untuk menyentuh, mengelus, menikmati keindahan lekukan tubuhnya dan kehalusan kulitnya. Masalahnya, bagian yang satu ini tidak boleh dilakukan secara hukum maupun sosial.
Menyentuh cewek berpakaian seksi dengan sengaja dapat membuat seorang cowok masuk penjara. Pasal pelecehan seksual dapat ditimpakaan pada cowok yang nekad melakukannya. Padahal sang cewek yang menggoda hasrat tidak terkena pasal apa-apa.