Rabu, 25 September 2013

7 TANDA WANITA BERSUAMI DAPAT DIAJAK SELINGKUH

Menggaet wanita bersuami bukan hal mudah. Pola pikir wanita yang cenderung memegang komitmen membuat orang baru sulit masuk dalam kehidupannya. Wanita cenderung memilih "jalan aman", sehingga berusaha menghindari tindakan yang dapat dikategorikan perselingkuhan, sekalipun dia benar-benar tertarik pada pria lain.
Pria yang mencoba menjalin hubungan dengan wanita bersuami perlu ekstra hati-hati bila bermaksud "menggaet" wanita bersuami. Bisa-bisa sang wanita bilang pada pasangannya, dan membuat Anda mendapat masalah. Itu sebabnya, pria perlu memahami tanda-tanda seorang wanita dapat dijadikan selingkuhan atau tidak.
1.  Sikap bersahabat
Bila anda mendekati sahabat lama, mantan pacar atau kenala baru yang sudah bersuami, lalu sikap sang cewek tampak terbuka dan bersahabat, maka Anda dapat sedikit berbesar hati. Tak semua orang diterima oleh wanita bersuami untuk menjadi temannya, sebab dia akan sangat selektif terhadap siapa yang dapat dia jadikan teman.
Pertemanan dengan wanita bersuami tidak mungkin lewat jasa mak comblang, bukan? Kedekatan itu memungkinkan anda dekat dengannya dan melakukan langkah-langkah lebih jauh sesuai keadaan yang anda temui. Ketika wanita menunjukkan sikap bersahabat, artinya anda sudah mendapat jalan pertama untuk lebih dekat dengannya. Si dia telah menerima anda sebagai pria yang dapat dia jadikan teman.
2.  Menunjukkan sikap tertarik
Ketika dalam pertemanan si dia menunjukkan sikap penasaran atau ingin tahu banyak hal tentang Anda, atau bahkan dia jelas-jelas tertarik dengan Anda, maka ada kemungkinan bibit cinta terlarang bersemi di hatinya. Mungkin Anda hanya ngibul saja soal kesuksesan, atau masalah pribadi Anda, tetapi bila sang wanita terlihat antusias menanggapi atau banyak bertanya lebih jauh, itu pertanda si dia punya empati pada anda.
3.  Nyaman berbicara
Wanita biasanya mudah takluk oleh kata-kata, tetapi bila dia lebih banyak berkata-kata itu tandanya dia telah menjadikan anda sebagai bagian dari dirinya. Perhatikan sikap wanita bersuami yang dekat dengan anda. Apabila dia betah telepon berlama-lama dengan anda, atau banyak berbicara atau bercerita seakan tak ada habisnya, itu pertanda dia nyaman bersama anda.
4.  Menghubungi Lebih dulu
Wanita tak akan betah menyimpan sesuatu untuk dikatakan pada Anda, bila memang merasa nyaman bersama Anda. Cobalah tidak menghubunginya lebih dulu. Bila ternyata dia menghubungi Anda, maka itu pertanda dia mulai membutuhkan Anda. Anda telah menjadi tempat dia menumpahkan uneg-uneg yang mungkin tak pernah dia katakan pada orang lain. Bahkan boleh jadi dia mulai kangen pada Anda, dan kangen adalah tanda awal seseorang jatuh cinta.
5.  Tersipu saat digoda
Wanita memang suka digoda oleh pria, tetapi tidak suka digoda oleh sembarang pria. Wanita bersuami biasanya bahkan marah bila digoda oleh orang yang tak dia inginkan. Wanita bersmuami paling suka digoda oleh orang yang dia sukai. Bila sesekali anda menggodanya dan dia terlihat tersanjung, berbunga-bunga, atau minimal tidak menjauh dari Anda, maka artinya dia suka dengan Anda.
6.  Membuka kesempatan bertemu
Wanita bersuami biasanya memiliki batasan untuk bertemu seseorang. Mereka akan berusaha menjaga jarak apalagi dari pria lain, dikarenakan rasa kuatir ketahuan suami atau orang dekat menghantui mereka. Bila ternyata dia dengan senang hati memberi kesempatan pada anda untuk bertemu di rumahnya, kerabat atau tempat-tempat publik, itu pertanda dia memang menyukai anda. Wanita tak akan mengambil resiko bertemu anda bila tak ada rasa yang perlu dia bela.
7.  Melontarkan keluhan pribadi
Wanita bersuami adalah makhluk yang biasanya penuh keluh kesah. Meski demikian, wanita normal tak akan mudah membuka masalah pribadinya pada pria lain. Bila wanita bersuami membiarkan masalah pribadinya didengar pria lain, itu artinya dia membuka hatinya untuk pria itu. Keluhan pribadi di hadapan Anda sama halnya dengan undangan untuk masuk di ruang pribadinya. Itu artinya anda mendapat ruang yang sedikit banyak sama dengan ruang yang seharusnya hanya dimasuki sang suami.