Senin, 16 September 2013

TANDA CEWEK SUDAH PERNAH DICIUM

Saat pacaran, cewek normal biasanya juga ingin menikmati kemesraan bersama pasangannya. Kemesraan merupakan bagian dari cara manusia mengekspresikan cinta kasih dengan pasangannya. Kemesraan membuktikan adanya kedekatan batin, keterikatan, dan menyatunya perasaan dua insan, sehingga dapat menjalin hubungan yang terasa intim, dekat, melekat.
Memiliki kekasih yang pernah pacaran dengan cowok lain, kadang cowok ingin tahu apakah sang cewek pernah bermesraan atau tidak. Faktanya, ada cewek yang selama pacaran cuma main SMS dan nyaris tanpa keintiman fisik, bahkan sekedar peluk cium, tetapi ada juga yang sudah biasa bermesraan, baik sekedar peluk-cium, raba-raba bahkan petting. Cewek yang sebelumnya pernah pacaran dengan peluk-cium di antaranya ditandai dengan beberapa sikap berikut.
1.  Biasa memegang/Menyentuh
Bila saat jadian cewek baru kamu tak segan memegang tangan atau menyentuh kamu tanpa ragu-ragu, maka besar kemungkinan dia biasa melakukannya dengan mantan pacarnya. Pegang tangan merupakan bagian tak terpisahkan dari kemesraan dengan pacar, termasuk peluk-cium.
2.  Tersipu
Bila saat kamu ajak ciuman untuk pertama kali, wajah cewek kamu hanya terlihat tersipu, tanpa kata penolakan, itu pertanda ciuman bukan hal asing buatnya. Dia hanya rikuh harus melakukan dengan orang baru setelah sebelumnya terbiasa berciuman dengan kekasihnya terdahulu. 
3.  Tidak bereaksi
Bahkan saat pengantin baru, cewek yang belum pernah merasakan kemesraan dengan cowok akan bereaksi saat pertama kali dicium. Bila cewek atau istri kamu hanya diam tak bereaksi saat kamu cium pertama kali, maka itu pertanda dia pernah melakukannya dengan orang lain.
4.  Menurut
Ada pula cewek yang menurut, memapankan pipinya saat diajak ciuman pertama kali. Itu pertanda paling kuat bahwa ciuman bukan hal baru baginya. Dia sudah terbiasa melakukannya dengan pasangannya terdahulu, bahkan mungkin lebih dari itu.
5.  Mencium
Mungkin kamu jadian sama cewek yang tergila-gila dengan kamu, lalu dia mencium kamu lebih dulu. Jangan kamu pikir itu karena kegilaannya pada kamu, tetapi karena ciuman bukan barang mahal buat dia. Dia tak menganggap ciuman pertama sebagai peristiwa istimewa karena sebelumnya dia terbiasa melakukannya.