Selasa, 17 September 2013

GAYA BERCINTA SUAMI-ISTRI YANG PALING UMUM

Orang membayangkan beragam gaya hubungan seksual seperti dalam fim porno. Padahal faktanya hanya beberapa saja gaya bercinta yang biasa dilakukan oleh pasangan suami istri. Berbagai kesibukan, dan perubahan pandangan tentang seks, menjadikan gaya bercinta pada dasarnya hanya itu-itu saja.
1.  Posisi Missionaris
Posisi wanita di bawah pria ini merupakan posisi umum yang dilakukan pasangan saat awal bercinta di masa pengantin baru. Ini dikarenakan gaya itulah yang biasanya ada dalam benak manusia yang belum pernah melakukan hubungan intim.
Bagi pasangan yang tertutup untuk urusan seksual, gaya seperti ini biasanya menjadi pilihan utama, tetapi bagi pasangan yang terbuka untuk urusan seksual, gaya ini akan semakin jarang dilakukan. Hal ini dikarenakan gaya ini tak lagi nyaman dilakukan setelah wanita memiliki anak, di mana vagina terasa longgar dan hanya memuaskan pria.
2.  Posisi WOT
Gaya Woman on Top (WOT) biasanya mulai dicoba-coba sejak pengantin baru. Gaya ini menjadi pilihan pasangan yang terutama sejak memiliki anak, atau saat wanita mulai merasa membutuhkan seks. Hal ini dikarenakan vagina yang sudah melar dapat lebih berasa bila wanita ada di atas. 
Kebebasan wanita untuk bergerak di atas tubuh pria lebih memungkinkannya bereksplorasi dan mencapai klimaks (orgasme). Di sisi lain, sang pria dapat membantu merangsang dan memperlama waktu ereksi, sehingga dapat ejakulasi bersamaan atau setelah wanita mencapai kepuasan.   
3.  Posisi Sendok
Meski kurang populer, posisi wanita membelakangi tubuh pria sambil tiduran merupakan gaya bercinta yang sangat umum dilakukan pasangan. Gaya ini memungkinkan pasangan bercinta secara lebih santai, bahkan sambil saling bercerita dan menghabiskan waktu lama.
4.  Tidur Berhadapan
Sama halnya dengan posisi sendok, bercinta dengan posisi tubuh saling berhadapan sambil tiduran miring merupakan gaya paling umum dilakukan pasangan. Kedua belah pihak dapat saling raba dan mencium, tanpa membutuhkan energi banyak. Pasangan biasanya melakukan gaya ini karena bercinta dalam keadaan lelah atau ada beberapa hal yang jadi pembicaraan.
5.  Doggy
Gaya ini tak terlalu sering dilakukan, tetapi pasangan tertentu lebih suka memilih gaya ini pada situasi tertentu. Ketika menginginkan seks kilat, atau merasakan sensasi tulang kemaluan, banyak pasangan memilih gaya ini dalam bercinta.