Kamis, 19 September 2013

5 TANDA CEWEK INGIN BERCINTA

Bercinta dengan cewek yang memang sedang ingin bercinta pasti menyenangkan. Tak ada percintaan yang lebih nikmat selain bercinta suka sama suka dan saling membutuhkan. Persetubuhan pasti terasa lebih panas, sebab saat cewek siap bercinta, dia akan banyak inisiatif untuk dilakukan. 
Masalahnya, cewek adalah makhluk penuh misteri. Kebanyakan cewek sangat tertutup apalagi untuk urusan seks. Tak semua pria tahu kapan dan bagaimana dia menginginkan seks. Apalagi bila sang cewek termasuk tipe konvensional yang cenderung menyimpan hasrat yang berbau seks. Berikut ini adalah beberapa tanpa yang pelu dikenali cowok agar tahu kapan cewek sedang ingin bercinta.
1.  Sikap hangat dan perhatian
Saat gairah sedang bangkit, cewek biasanya bersikap sangat manis pada pasangannya. Cewek menunjukkan betapa dia sayang dan perhatian dengan harapan cowok mengimbanginya. Sikap cewek bahkan cenderung manja, seolah ingin disayang. Saat-saat seperti ini, sebaiknya jangan biarkan momen indah berlalu. Tanggapi sikap manjanya dengan kecupan dan belaian. Bila reaksinya mengimbangi, maka itu pertanda cewek memang benar-benar menginginkan percintaan.
3.       Bicara Seks
Kebanyakan cewek enggan bicara soal seks atau hal-hal berbau seks. Mereka juga cenderung enggan menanggapi pembicaraan soal seks. Berbeda halnya saat hasratnya sedang bangkit, di mana cewek akan menanggapi pembicaraan berbau seks. Apalagi bila sang cewek memulai, maka itu pertanda dia punya keinginan untuk bercinta. Cewek tak mungkin bicara tanpa jelas maksud dan tujuannya, kan? 
4.   Memamerkan Daya Tarik
Saat membutuhkan seks, cewek akan berusaha membuat pasangan terangsang. Cewek pasti tahu, melihat bagian-bagian tertentu dari tubuhnya seperti payudara dan paha dapat membangkitkan birahi cowok. Dengan gerakan sengaja cewek akan membiarkan bagian-bagian itu tersingkap dan terlihat di mata pasangan, meski kadang mereka berpura-pura seolah tak sengaja. "Aduh... Kebuka..." Celetuk cewek seakan tak sengaja. Padahal dengan cara itulah cewek berusaha memancing hasrat dan perhatian.   
5.      Menyentuh atau meraba
Dalam situasi normal cewek bersikap biasa saja pada pasangan, tetapi saat hasrat seksualnya bangkit, biasanya akan tercermin dalam gerak tubuhnya, misalnnya tiba-tiba memeluk, memegang, apalagi meraba. Cewek akan mendekatkan tubuhnya yang memungkinkan hasrat sang cowok bangkit dan memenuhi hasratnya.