Kamis, 07 Maret 2013

YANG TERBAIK DAN TERINDAH

Yang paling kusuka dari kamu saat ini adalah kehangatan sikap dan kemahiran kamu dalam bercinta. Kamu selalu menyentuhku setiap saat, memeluk, mengelus, mencium, meraba, dan saling menggoda dengan ungkapan-ungkapan nakal.
Pernikahan kita begitu hangat, tak ubahnya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta. Aku tak tahu apakah setiap pasangan seperti kita, tetapi aku sangat menikmatinya. Sesi bercinta kita begitu berwarna. Seperti mengulang saat-saat pengantin baru, kita begitu mudah tergoda terbawa ke dalam hangatnya percintaan, tanpa memandang waktu, tempat dan leluasa melakukan semua cara yang kita suka.
Kita jalani pencintaan layaknya pasangan nakal yang memanfaatkan setiap kesempatan. Kita melakukannya di mana saja, di kamar, dapur, kamar mandi, depan TV, garasi bahkan di dalam mobil. Beberapa detik terasa begitu bermakna untuk mendekatkan jiwa dan raga kita.
Aku kebinalanmu memamerkan lekuk tubuhmu di hadapanku, tak segan meminta aku melakukan ini dan itu, mencoba semua yang kita tahu, melakukan semua yang kita suka, menempatkan milikmu di mulutku, menggerak-gerakkan pinggulmu di depan wajahku. Aku suka leguhanmu yang membahana. Aku kemahiranmu memainkan milikku dengan mulutmu dan liang bahagiamu. Kamu begitu lihai mengelus, meraba dan mengulum, yang seketika menenggelamkan aku dalam buaian hasrat. Kau hisap seluruh dayaku hingga sepenuhnya pasrah menyerah pada semua yang kau lakukan.