Kamis, 07 Maret 2013

8 PERUBAHAN CEWEK SETELAH ML DENGAN PACAR

Setelah memberikan mahkota kesucian pada sang cowok saat masih pacara, biasanya cewek mengalami beberapa perubahan mental. Emosi cewek berubah dari sebelumnya sekalipun penampilan mungkin tidak banyak berubah. Di antara hal-hal yang perubahan dirasakan cewek setelah ML dengan pacar adalah sebagaimana paparan di bawah. 
Sebagai catatan, ini hanya berlaku bagi cewek konvensional yang memberikan seks pada pacar semata demi cinta dan berharap menikah. Catatan berikut tidak berlaku bagi cewek yang akhirnya memilih menjadi wanita panggilan atau penjaja seks.
1.  Bingung dan Sering Gelisah
Setelah membiarkan cowok menikmati organ vitalnya untuk pertama kali, pada umumnya cewek merasa bingung dengan apa yang dia lakukan. Cewek selalu bertanya dan tak habis pikir pada dirinya sendiri, mengapa bisa membiarkan mahkotanya hilang. Perasaan gelisah, harap-harap cemas, rasa bersalah dan berharap sang cowok bertanggung jawab bercampur-aduk dalam pikirannya.  
Perubahan yang hampir selalu menghantui cewek setelah ML dengan pacar adalah perasaan harap-harap cemas baik dia sadari atau tidak. Itu sebabnya cewek biasa mudah gelisah, sedih atau marah bila sang cowok tidak segera merespon telepon atau SMS. Sekalipun mulai terbiasa ML dengan sang pacar, cewek juga selalu dihantui perasaan kuatir hamil sebelum menikah.  
2.  Kuatir  Ditinggalkan Cowok
Ditinggalkan pacar adalah hal yang paling ditakutkan oleh seorang cewek setelah menyerahkan keperawanan pada sang cowok. Sekalipun sang cowok tetap menunjukkan kasih sayang dan perhatian, cewek tetap dihantui kekhawatiran. 
Itu sebabnya, cewek menjadi lebih pencemburu dibanding sebelumnya. Apalagi bila terlibat konflik dengan sang cowok. Cewek menjadi lebih manja dan ingin lebih sering bersama sang cowok. Di sisi lain, cowok biasanya menjadi mudah sebal pada cewek karena sikapnya itu. 
3.  Memanjakan Cowok dengan Seks
Pengalaman ML pertama biasanya membuat cewek lebih mudah diajak bercinta. Sekalipun dibayangi kekuatiran, cewek yang pernah ML lebih sulit menolak seks dibanding yang sama sekali belum pernah merasakannya. Pengalaman seks pertama juga merangsang cewek secara perlahan-lahan mulai merasa membutuhkan seks.
Satu-satunya andalan cewek setelah kehilangan keperawanannya adalah dengan memberikan seks sebanyak yang cowok mau. Cewek akan sangat memanjakan sang cowok untuk memperoleh kenikmatan seksual dengan tujuan mengikat sang cowok agar tetap menjadi miliknya. Itu sebabnya ML dengan cewek sebelum nikah kadang lebih nikmat dibanding setelah menikah. 
4.  Berharap Segera Menikah dan Mudah Putus Asa
Setelah kehilangan kegadisannya, harapan utama sang cewek pada umumnya adalah ingin segera menikah agar keperawanan yang hilang segera tertutupi dengan pernikahan. Cewek akan merasa pernikahan sebagai penantian panjang, apalagi bila dia masih tertuntut untuk melanjutkan pendidikan, dan mendapat pekerjaan.
Penantian yang tak kunjung datang dan konflik yang lebih sering terjadi setelah ML dengan pacar membuat cewek merasa penuh tekanan. Cewek menjadi mudah putus asa bila menghadapi masalah, terutama dengan sang pacar.
5.  Sering Berkonflik dan Tertekan
ML dengan pacar membuat hubungan cewek dengan sang cowok mendekati hubungan suami-istri. Masa bulan madu percintaan biasanya mulai berakhir, meski hari-hari kebersamaan diwarnai dengan hubungan intim. Watak asli keduanya akan terlihat yang menjadikan hubungan menjadi mudah tersulut konflik.
Setelah menikmati ML dengan sang cewek, sikap cowok biasanya banyak berubah, mudah marah, dan suka bersikap semaunya, karena posisi cowok biasanya di atas angin. Ancaman putus lebih sering terlontar dan menyakitkan cewek hingga membuat cewek merasa tertekan, karena berada di pihak yang lemah.  
6.  Kurang Konsen Belajar/Kerja
Setelah ML dengan pacar, konsentrasi cewek untuk belajar atau mengembangkan diri biasanya berkurang. Energi emosional cewek banyak terserap untuk mempertahankan hubungan hingga menikah. Emosi yang tidak stabil dan penuh tekanan membuat cewek kehilangan fokus untuk mengembangkan diri.
Mungkin itu sebabnya para pakar menyatakan bahwa orang lebih sukses dalam karier bila semakin lambat melakukan hubungan seks. Semakin cepat melakukan hubungan seks, apalagi sebelum waktunya hanya menyisakan beban yang menghambat pengembangan diri dan karier. 
7.  Menutup Diri dari Cowok Lain
Cowok yang telah merenggut keperawanan biasanya menjadi fokus perhatian cewek. Sang cowok menjadi manusia yang paling sering dipikirkan oleh cewek, hingga menutup diri dari kehadiran cowok lain. Setelah menyerahkan mahkotanya pada seorang cowok, cewek seakan bilang, "Hanya untukmulah hidupku". 
Cewek akan semakin tertutup dari cowok lain, karena merasa semakin mantap dengan sang cowok. Sekalipun sang cewek akhirnya mendapati banyak kekurangan dan hal-hal yang tak disukai pada sang cowok, cewek akan bersikap lebih realistis. Apapun yang terjadi, apapun keadaan sang cowok, dialah yang harus menikah dengannya.
8.  Mudah Memberikan Seks Bila Selingkuh
Setelah ML dengan pacar, sikap cowok biasanya sering kurang menyenangkan. Sikap cowok bahkan tak jarang menyakitkan, baik kata-kata, sikap, maupun perhatiannya. Cowok biasanya mengidolakan cewek lain justeru setelah ML dengan pacarnya. Cowok menjadi lebih percaya diri, bahkan cenderung ingin selingkuh dan penasaran ingin merasakan cewek lain.
Tak jarang cewek justru selingkuh setelah memberikan seks pada cowok. Perselingkuhan yang dilakukan cewek yang pernah ML dengan pacarnya cenderung menjurus pada seks. Hal ini dikarenakan cewek merasa jalan mudah mendapatkan perhatian cowok lain adalah dengan seks.
.