Jumat, 08 Maret 2013

AKU SENANG KAU KEMBALI BERCERITA

Kita sama-sama punya masa lalu sayang. Menutupi semua itu hanya membebani perasaan. Aku selalu ingin melepaskan beban itu, bukan untuk mengenangnya tetapi agar orang terdekatku saat ini memahami aku. Aku ingin kamu menerima aku, masa lalu dan masa kiniku sebagaimana adanya.
Aku senang kamu juga mulai mau melakukannya. Aku jadi tahu siapa kamu sebagaimana adanya, bukan sebagai pribadi yang kau baik-baikkan untuk di hadapanku. Aku ingin tahu yang kamu rasakan, perasaanmu padanya, rasa bahagiamu, rasa sedihmu, dan semua yang pernah kau jalani bersamanya. Aku senang mengenalmu sebagaimana kamu adanya.
Itu membuatku menjadi tahu persamaan dan perbedaan antara kita. Aku yakin, itu akan lebih mempermudah kita membangun hubungan. Semua yang kita lalui mengajarkan:
1) Betapa jodoh sepenuhnya di tangan Tuhan. Kita hanya perlu lebih ikhlas menerima suratan takdir dari-Nya.
2) Kita sama-sama punya masa lalu. Kita pernah jatuh hati, menyukai, dan menikmati saat-saat bercinta dengan seseorang di masa lalu. Kita tak semestinya mempersoalkan itu.
3) Masa lalu menyisakan memori indah yang akan selamanya menjadi milik kita masing-masing yang harus saling dipahami.
4) KIta punya banyak kesamaan dalam beberapa hal, hanya berbeda dalam mengekspresikannya.
Aku menunggu ceritamu selengkapnya, sayang.